Inilah 10 Aktor Korea Selatan dengan Bayaran Tertinggi (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Inilah 10 Aktor Korea Selatan dengan Bayaran Tertinggi - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Lee Seung Gi - 58.700 USD per scene

Lee Seung Gi adalah pria Korea yang lahir pada 13 Januari 1987. Dirinya dikenal sebagai penyanyi, aktor, pembawa acara, dan juga entertainer. Karena seringnya membawakan lagu balada, dirinya mendapatkan julukan "Ballad Prince". Beberapa lagunya yang menjadi hits antara lain adalah because you're my woman, will you marry me, dan return.

Sebagai aktor, Lee Seung Gi sudah membintangi sejumlah drama populer Korea antara lain seperti i, My Girlfriends Is A Nine-Tailed Fox, dan Gu Family Book. Dua acara variety yang dibawakan Lee Seung Gi yaitu 1 Night 2 Days dan Strong Heart. Di setiap adegan yang ia perankan, Lee Seung Gi mendapatkan bayaran yang mencapai 58.700 USD.

So Ji Sub - 67.100 USD per scene

Lahir pada tanggal 4 November 1977 di kota Seoul, nama So Ji Sub bukan lagi seorang aktor yang bisa dipandang sebelah mata. Karena aktingnya yang mumpuni, So Ji Sub mendapatkan bayaran yang sangat tinggi. Menurut perkiraan, So Ji Sub adalah salah satu aktop top Korea dengan bayaran tertinggi yakni 67.100 USD per adegan.

Sebelum memulai karir sebagai aktor, So Ji Sub lebih dulu mengawali karirnya sebagai model celana jeans. Setelah menjadi model, So Ji Sub mulai mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuan aktingnya. Tidak main-main, So Ji Sub berhasil mendapatkan peran penting di sejumlah drama seperti Cain and Abel, Oh My Venus, Master's Sun, dan I'm Sorry.

Jo In Sung - 67.100 USD per scene

Jo In Sung adalah aktor kenamaan asal Korea Selatan yang sudah bermain dalam sejumlah drama terkenal. Beberapa drama yang dimainkan Jo In Sung seperti That Winter, What Happened in Bali, It's Okay, dan The Wind Blows. Dalam setiap adegan yang dimainkannya, Jo In Sung bisa mendapatkan bayaran mencapai 67.100 USD.

Jo In Sung lahir pada tanggal 28 Juli 1981. selain beperan dalam drama yang sudah disebutkan di atas, Jo In Sung juga pernah bermain dalam film layar lebar antara lain The Classic tahun 2003, A Dirty Carnival tahun 2006, A Frozen Flower tahun 2008, dan The King tahun 2017. 

Jika kalian penasaran seberapa bagus akting Jo In Sung, kalian bisa melihatnya sendiri di drama dan film yang ia perankan.

Hyun Bin - 83.900 USD per scene

Terima kasih berkat ketiga drama yang pernah ia mainkan yaitu My Name Is Kim Sam Soon, The World That They Live In, dan Secret Garden, nama Hyun Bin menjadi populer. Lahir dengan nama asli Kim Tae Pyung pada 25 September 1982, Hyun Bin adalah aktor pria dengan gaji tertinggi kedua di Korea Selatan.

Perlu kalian tahu, dalam setiap scene yang ia perankan, Hyun Bin bisa mendapat bayaran hingga 83.900 USD. Hyun Bin mengawali karirnya sebagai aktor dengan bermain dalam film berjudul Nonstop 4 dan drama romantis berjudul Ireland. Barulah di tahun 2005 ia semakin dikenal berkat drama berjudul My Name Is Kim Sam Soon.

Kim Soo Hyun - 83.900 USD per scene

Akhirnya kita tiba juga di peringkat pertama aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Adalah aktor muda Kim Soo Hyun yang berhasil mengukir namanya di buku rekor aktor dengan bayaran tertinggi. Kalian penasaran berapa bayaran yang didapatkan olehnya? Di setiap scene, Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran hingga 83.900 USD.

Kim Soo Hyun lahir pada tanggal 16 Februari 1988. Beberapa drama Korea yang pernah ia mainkan antara lain adalah Dream High, Moon Embracing The Sun, My Love From The Star, dan The Producers. Dan film layar lebar yang ia bintangi antara lain adalah The Thieves dan Secretly, Greatly.

Related

Celebrity 4435831250279990686

Recent

item