Inilah Kelebihan dan Keutamaan Umat Rasulullah SAW


Naviri Magazine - Disebutkan bahwa Nabi Adam A.S telah berkata, “Sesungguhnya Allah S.W.T telah memberikan kepada umat Muhammad S.A.W empat kemuliaan yang tidak diberikan kepadaku. Empat kemuliaan itu adalah:

Taubatku hanya diterima di kota Mekkah, sementara taubat umat Nabi Muhammad S.A.W diterima di sembarang tempat oleh Allah S.W.T. 

Pada mulanya aku berpakaian, tetapi apabila aku berbuat durhaka kepada Allah S.W.T, maka Allah menjadikanku telanjang. Umat Muhammad S.A.W berbuat durhaka dengan telanjang, tetapi Allah S.W.T memberi mereka pakaian. 

Ketika aku telah durhaka kepada Allah S.W.T, maka Allah memisahkan aku dengan isteriku. Tetapi umat Muhammad S.A.W berbuat durhaka, dan Allah S.W.T tidak memisahkan isteri mereka. 

Memang benar aku telah durhaka kepada Allah S.W.T dalam surga, dan aku dikeluarkan dari surga, tetapi umat Muhammad S.A.W durhaka kepada Allah dan akan dimasukkan ke dalam surga apabila mereka bertaubat kepada Allah S.W.T.

Related

Moslem World 4471777954160852547

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item