Innalillah, Seorang Pensiunan Dosen Meninggal Saat Sujud Shalat Tarawih di Masjid


Naviri Magazine - Innalillahi wainna ilaihi raaji’uun, seorang ustad meninggal dunia ketika mengikuti salat tarawih di masjid setempat. Ustaz bernama H. Kamarudin tersebut merupakan seorang dosen STAI Tembilahan.

Ustaz tersebut meninggal dunia saat sujud dalam salat berjamaah tarawih di salah satu masjid di Indragiri Riau, Minggu (9/5/2021). Peristiwa meninggalnya Ustaz tersebut terekam lewat CCTV Masjid Al Muawanab Tanjung Harapan, Minggu malam.
 
“Innalillahi wainna ilaihi raaji’uun… Telah berpulang kerahmatullah Ust H KAMARUDDIN (Dosen STAI Tembilahan) malam ini Ahad, Ustad 9 Mei 2021. Meninggal Saat Sujud Shalat Taraweh di masjid Almuawanah Sebelum Teraweh Beliau memberi Ceramah. SEMOGA HUSNUL KHATIMAH..,” tulis ungkapan duka cita yang tersebar di grup wartawan.

Dalam keterangan kabar duka tersebut, menjelaskan bahwa sang dosen sebelum meninggal juga sempat memberikan ceramah di masjid itu.

Ustadz Komarudin diketahui berstatus sebagai seorang pensiunan PNS Kemenag Inhil dan Ketua 2 Bidang Pendidikan di Masjid Agung Al Huda Tembilahan.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah beliau sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Tanjung Mas, Tembilahan untuk dikebumikan.

Related

News 7642462487670038126

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item