Jadi Primadona Mata Uang Crypto Baru, Ini Cara Mendapatkan Ripple


Naviri Magazine - Jika Anda berpikir bitcoin adalah crypto currency 'terpanas', Anda harus belajar tentang Ripple. Ripple adalah virtual currency yang saat ini sedang naik daun. Beberapa bulan lalu, sejak awal perdagangan, Ripple dijual sekitar US$ 0,20, tapi sekarang harganya lebih dari US$ 2,25 per keping.

Bitcoin dibuat oleh Satoshi Nakamoto, sementara Ripple dibuat oleh perusahaan swasta yang mencari keuntungan dari mata uang tersebut. Namun cara mendapatkan Ripple tidak semudah membeli bitcoin atau uang kripto lainnya, karena ia tidak ada di bursa perdagangan Coinbase.

Untuk mendapatkannya, Anda perlu melewati beberapa rintangan. Ada sejumlah cara untuk mendapatkan Ripple:

Pertama, Anda bisa membuat akun yang memungkinkan untuk bertukar data Ripple. Pertukaran ini hanya untuk beberapa kali dan memberi Ripple dengan dolar AS. Namun, sering mengalami masalah login saat masuk ke akun tersebut.

Kedua, membeli menggunakan bitcoin atau ethereum. Caranya, Anda membeli cryptocurrency lain kemudian dikonversi ke Ripple. Cara ini memang memiliki langkah ekstra, dan ini lebih mudah dibandingkan cara sebelumnya.

Ketiga, pindahkan ethereum ke Bitsane. Ethereum yang dimiliki bisa dipindahkan dari Coinbase ke platform Bitsane, hingga bisa digunakan untuk membeli Ripple.

Keempat, membeli hanya menggunakan ethereum. Anda harus memindahkan Ripple ke akun Bitsane, kemudian ethereum dikonversi ke Ripple di dalam sistem Bitsane. 

Related

Money 7341043976028161046

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item