Jarang Muncul di Layar Kaca, Nasib Tommy Kurniawan Bikin Prihatin, Hidup Pilu di Kursi Roda


Naviri Magazine - Masih ingat dengan aktor Tommy Kurniawan? Aktor tampan ini kerap wara-wiri di layar kaca televisi di eranya. Berbagai sinetron telah dibintanginya. Sinetron hingga film yang dibintanginya pun makin menaikkan popularitasnya sebagai aktor tanah air. 

Ia begitu dikenal dan memiliki karir yang moncer. Tak cuma meluluhkan hati pemirsa televisi, Tommy Kurniawan pun berhasil meluluhkan hati anak menteri. Ya, nama Tommy Kurniawan sempat membuat heboh karena pernikahannya dengan Tania Nadira. 

Lama tak terdengar kabar bahkan seolah 'menghilang' dari layar kaca membuat penasaran warganet, di mana keberadaan sosok Tommy Kurniawan sekarang. Diketahui jika pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira dulu tidak mendapatkan restu dari ibu dari Tania. 

Menikah dengan anak Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad kala itu, membuat hubungan Tania dan Tommy Kurniawan tentu saja mendapat sorotan. 

Enam tahun menjalani bahtera rumah tangga, pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira akhirnya harus kandas pada tahun 2017. Bahkan keduanya sempat berkonflik perihal hak asuk anak. 

Kini, lama tak terdengar kabar, Tommy Kurniawan memberikan kabar tidak mengenakan. 

Tommy Kurniawan Harus Duduk di Kursi Roda 

Usai menikah kembali, Tommy Kurniawan memang tak pernah aktif lagi di layar kaca. Bak langit dan bumi dengan Tania Nadira yang hidup mewah di istana megahnya, Tommy Kurniawan justru harus bersedih melihat kondisinya. 

Baru-baru ini, Tommy Kurniawan membagikan sebuah cerita kurang mengenakkan yang dialaminya. Hal itu dibagikan Tommy Kurniawan melalui akun Instagram pribadinya @tommykurniawan. 

Dalam unggahannya, Tommy Kurniawan membagikan kondisi terbarunya semenjak jarang muncul di layar kaca. 

Tampaknya kondisi Tommy Kurniawan saat ini sedang tidak baik-baik saja. Hal itu bisa dilihat dari kaki kanannya yang terlihat di bungkus perban. Terlihat pula tongkat penyangga kaki atau kruk yang berdiri di depannya. Di samping Tommy juga terdapat berbagai makanan yang sudah disiapkan untuknya. 

Meski kondisinya sedang tak baik-baik saja, mantan suami Tania Nadira ini tetap menunjukkan senyumannya di depan kamera dengan memberikan dua jempol. 

Usut punya usut, kondisi Tommy Kurniawan itu disebabkan karena dia baru saja selesai melakukan operasi lutut. Ia juga mengungkapkan kondisi yang dirasakannya sekarang pasca melakukan operasi. 

Bahkan, Tommy mengaku sekarang hanya bisa duduk di kursi dan semua aktivitasnya dilakukan di dalam kamar. 

"Update hari ke tiga pasca operasi lutut, nyeri uda mulai hilang dan semuanya di lakukan di kamar tetap semangat hehehehe," tulis Tommy Kurniawan. 

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Lisya Nurrahmi, yang sudah dengan sabar merawatnya. Ia juga memberikan sebuah ungkapan manis untuk sang istri tercinta. 

"Makasih istriku @lisyanurrahmii bidadari ku sangat telaten mengurus ku hehe love you (emoji). Met buka puasa semuanya yaa (emoji)," pungkasnya. 

Pernah Jual Es Krim untuk Penuhi Kebutuhan 

Tommy Kurniawan sekarang sudah mempunyai kehidupan baru dengan istrinya, Lisya Nuurahmi, setelah bercerai dengan Tania Nadira. Namun, selama menjalani rumah tangga bersama Tania Nadira, apapun dilakukan Tommy. 

Tommy Kurniawan juga bahkan sempat membuka bisnis es krim dengan Tania Nadira demi menyambung hidup. Melansir dari tayangan infotainment, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan sempat jatuh miskin karena bisnis batu baranya tak berjalan lagi. 

Merugi miliaran rupiah, saat itu Tommy dan Tania mencoba peruntungan bisnis es krim. Bisnis tersebut juga ditangani langsung oleh Tania Nadira dan Tommy Kurniawan. Mulai dari produksi, pengiriman hingga penjualan. 

Dari bisnis es krim tersebut Tommy mengakui ia dan Tania dapat puluhan juta per minggu. Dahulu, demi mencukupi kebutuhan rumah tangganya, Tommy Kurniawan sampai rela berbisnis kuliner hingga tanah makam. Tommy tertarik melirik usaha ini karena melihat peluangnya sangat bagus. Selain itu, belum banyak pesaingnya. 

Related

News 261221801382124957

Recent

item