Kim Kardashian Digosipkan Pacaran dengan Miliuner Lajang Paling Misterius


Naviri Magazine - Kim Kardashian tampak menghadiri pesta ulang tahun Jamie Reuben di Beverly Hills, AS, Sabtu (22//5/2021). Jamie Reuben adalah seorang pengusaha asal Inggris yang dijuluki sebagai miliuner jomblo paling misterius.

Disebut-sebut, keduanya kini tengah dekat. Kim tampaknya sudah membuka diri setelah beberapa bulan mengajukan perceraian dengan Kanye West.

Datang ke acara ulang tahun sang miliuner, Kim Kardashian tampil seksi dengan atasan crop top dan rok slit dengan belahan tinggi. Kim memadankan busananya dengan high heels tali yang terikat sampai atas lututnya.

Jamie Reuben diketahui merayakan ulang tahunnya ke-34 di rumah mewahnya di California. Kim menghadiri pesta ulang tahun tersebut sehari setelah hari jadi pernikahannya dengan Kanye West ketujuh yang tentu saja kini sudah tidak dirayakan lagi karena mereka tengah menunggu ketuk palu perceraian.

Jamie Reuben adalah pengusaha properti yang mengikuti jejak ayahnya, David Reuben, orang terkaya kedua di Inggris.Jamie diperkirakan memiliki harta kekayaan mencapai US$ 19 miliar atau sekitar Rp 271 triliun.

Oleh majalah Tatler, pria keturunan India itu disebut sebagai jomblo tajir misterius di London. Dia dinilai misterius karena tidak banyak yang mengetahui informasi pribadi tentang dirinya.

Jamie memiliki kedekatan dengan sejumlah orang ternama di Inggris. Mulai dari berteman dengan Putri Beatrice sampai musisi Amerika Serikat Scooter Braun.

Sebelumnya, KimKardashian dikabarkan berkencan dengan presenter CNN, Van Jones.

Karier Van Jones tidak hanya dikenal sebagai komentator politik di kantor berita CNN. Pria 52 tahun itu pun menjadi salah satu tokoh paling dikenal di jaringan AS, serta menjadi penulis terlaris New York Times. 

Van Jones juga menjabat sebagai penasihat khusus mantan presiden Barack Obama pada 2009, dan telah mendirikan banyak organisasi nirlaba. Disebut-sebut, Van Jones semakin dekat dengan Kim Kardashian yang saat ini tengah belajar hukum.

Related

News 7372036800899458306

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item