Merinding! Pemuda Palestina Azan di Atas Puing-puing Masjid Hancur Akibat Serangan Israel

Naviri Magazine - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda melaksanakan azan di atas puing-puing masjid viral dan membuat netizen te...


Naviri Magazine - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda melaksanakan azan di atas puing-puing masjid viral dan membuat netizen terharu sekaligus merinding. Diketahui, masjid itu hancur total akibat serangan pesawat tempur Israel di Utara Gaza.

Video yang diunggah oleh akun instagram @eye.on.palestine itu viral dan menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang terharu melihat video tersebut.

"Adzan di atas puing-puing masjid Qlaibo yang hancur total oleh pesawat tempur Israel di utara Gaza tadi malam.," ditulis pada caption video.

Dalam video itu, terlihat seorang pemuda yang mengenakan baju merah melantunkan azan. Sambil tangan kanannya memegang telinga pemuda itu menyuarakan azan dengan irama merdu.

Related

News 8722333169105006728

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item