Mulan Jameela Tuai Cibiran Usai Ngaku Bersyukur Punya Suami seperti Ahmad Dhani


Naviri Magazine - Mulan Jameela ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Di momen bahagia tersebut, Mulan tentu menghabiskan banyak waktu bersama keluarga untuk menikmati hidangan ketupat setelah menyelesaikan ibadah salat Id.  

Penyanyi berusia 41 tahun ini mengaku jika keluarganya juga memiliki tradisi menikmati sajian istimewa saat Lebaran. Karena berasal dari Jawa Barat, Mulan biasanya menyiapkan rangkaian sajian khas Sunda. Namun ia juga menghidangkan masakan khas Surabaya untuk Ahmad Dhani karena sang suami berasal dari Kota Pahlawan tersebut.  

"Kalau Lebaran menunya sama ya," ungkap Mulan Jameela saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat. "Palingan karena aku dari Sunda paling menu Sunda, dan buat Mas Dhani menu Surabaya."  

Selain itu, Mulan merasa beruntung dan bersyukur lantaran memiliki suami seperti Ahmad Dhani. Pasalnya, sang suami tidak pernah memiliki banyak tuntutan soal makanan. Mulan menyebut Dhani selalu menyantap segala makanan yang disediakan olehnya.  

"Ya Alhamdulillah suaminya nggak yang mau A harus masak A," kata Mulan Jameela. "Jadi dia apa aja yang kita siapin, seneng aja."   

Mulan kemudian mengaku jika asisten rumah tangganya (ART) telah belanja untuk masakan Lebaran sebelum hari terakhir puasa. Mulan mengaku sudah membeli banyak daging untuk dimasak saat menjelang Lebaran. Ia juga senang menikmati bulan Ramadan untuk memperbanyak ibadah.  

"Udah pesen daging segala macem, belanja juga kebeneran mbak-mbak aku udah belanja juga," pungkas Mulan Jameela. "Terus aku paling menikmati hari terakhir puasa, nikmatin ibadah aja."  

Pernyataan Mulan soal beruntung dan bersyukur memiliki suami seperti Ahmad Dhani itu ternyata langsung ditanggapi negatif oleh warganet. Mereka menyinggung soal kisah lama Mulan yang disebut telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.  

Seperti diketahui, Dhani dan Maia sebelumnya sempat membangun rumah tangga, namun berakhir dengan perceraian. Setelah itu, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela.  

"Ihh suami dpt melakor aja bangga," komentar salah satu netter. 

"Hasil dr jarah suami orang," kata netter lain. 

"Seneng juga ya ngerebutnya hehe," ucap netter lain. 

Related

News 7352360767558336041

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item