Ogah Masuk Islam, Angela Gilsha Percaya Tuhan Tapi Ngaku Tak Punya Agama


Naviri Magazine - Artis Angela Gilsha heboh diperbincangan warganet. Angela blak-blakan soal keyakinannya, melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Warganet awalnya bertanya tentang agama Angela Gilsha, apakah Kristen atau Islam. Dengan tegas, Angela Gilsha mengaku tidak memeluk agama apapun.

“Tidak mengikuti agama apapun, tapi dekat sama Tuhan, bingung enggak lo?” kata Angela Gilsha.

Pengakuan Angela Gilsha pun memancing komentar warganet yang penasaran.

“Nggak punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kak? Enggak ada niat masuk Islam?” ucap warganet lain.

Angela Gilsha menolaknya. Angela Gilsha mengaku sudah teguh terhadap prinsipnya soal Tuhan. Angela Gilsha telah merasakan sendiri berbagai keajaiban yang Tuhan berikan kepadanya.

“No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku. Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasih. Dari hal kecil sampai hal besar,” ungkap Angela.

Sementara untuk cara beribadah dan berdoa sendiri, Angela mengaku bahwa Tuhan ada dalam hatinya.

Angela Gilsha menjalin komunikasi dengan Tuhan kapanpun dan dimanapun. Angela juga banyak bersyukur setiap waktu. Dengan cara tersebut, cewek asal Bali ini merasa damai.

“Banyak yang bingung gimana caranya aku ibadah atau berdoa? Simple banget, Tuhan itu ada dalam hati kita, kita bisa komunikasi sama Tuhan kapanpun dan dimanapun, bersyukur setiap saat, bersyukur atas hal hal kecil, curhat sama Tuhan tentang harimu, keluhmu, otomatis pasti langsung merasa tenang. God is LOVE,” tuturnya.

“Menerapkan cinta, kasih dan kedamaian setiap saat. Terhadap apapun dan siapapun. Kalau kamu sudah bisa menerapkan itu di keseharianmu, itu artinya kamu sudah hidup di dalam Tuhan. Rasanya damai banget,” katanya lagi.

Lebih jauh, Angela Gilsha juga mengatakan kalau dirinya tidak pernah memiliki pikiran untuk takut masuk neraka. Bahkan, cewek 26 tahun tersebut mengaku siap dipanggil Tuhan kapanpun.

“Enggak ada tuh pikiran-pikiran konyol kayak takut masuk neraka atau apapun. Bahkan aku siap dipanggil kapanpun, karena aku yakin Tuhan itu enggak jahat. Dia yang menciptakan kita, Dia juga yang akan menuntun kita,” pungkas Angela Gilsha.

Related

News 5478645881187166953

Recent

item