Pelaku Pembunuhan di Hotel di Menteng Terekam CCTV, Ini Penampakannya

Pelaku Pembunuhan di Hotel di Menteng Terekam CCTV, Ini Penampakannya

Naviri Magazine - Pembunuhan perempuan inisial IW (31) di hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, terekam kamera CCTV. Polisi kini tengah mengejar pelaku.

"Pelaku saat ini masih dalam pengejaran," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi saat dihubungi.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga mengumpulkan sejumlah rekaman CCTV di hotel untuk melacak jejak korban.

Dari rekaman CCTV, pelaku masuk ke hotel di Jl Johar, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 13.37 WIB. Sebelum masuk ke kamar korban, pelaku sempat ke toilet di lobby hotel.

Setelah itu pelaku masuk ke kamar korban dengan menggunakan lift. Pelaku masuk ke kamar korban pada pukul 13.52 WIB.

Ciri-ciri Pelaku

Sekitar pukul 14.37 WIB, pelaku keluar dari kamar dan meninggalkan hotel. Dalam rekaman CCTV pelaku terlihat menggunakan jaket dan celana selutut dan membawa tas selempang.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh sekuriti dan saksi yang juga teman korban. Korban ditemukan tewas dalam posisi telanjang dan kepala ditutupi 3 bantal.

Polisi mengatakan korban diduga tewas dibunuh oleh teman kencan. Sebelumnya, korban sudah mem-booking kamar tersebut untuk 3 hari.

"Diduga pelaku salah satu kenalannya melalui aplikasi medsos," imbuhnya.

Polisi menyita sejumlah barang bukti terkait penemuan mayat tersebut. Di antaranya ada kondom dan pakaian dalam korban.

Related

News 5867227130879589378

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item