Pilu! Satu Hari Setelah Pernikahan, Wanita Ini Diselingkuhi Suami


Naviri Magazine - Seorang wanita bernama Aubry Lyn tak menyangka pernikahannya bubar dalam waktu begitu cepat. Sehari setelah dia menikah dengan Justin Unfred, besoknya dia mengetahui bahwa sang suami ternyata berselingkuh.

Perselingkuhan tersebut terbongkar dari pesan yang dikirimkan di Facebook. Seorang wanita yang mengaku sebagai anak selingkuhan Justin mengatakan kepada Aubry bahwa ibunya dan Justin sudah berkencan selama 8 bulan terakhir.

Wanita itu juga mengirimkan screenshot percakapan romantis antara Justin dan ibunya.

"Aku merasa tertipu menikah dengannya. Dia sangat manis dan selalu mengirim pesan yang menunjukkan betapa dia mencintaiku," ucap Aubry, dilansir Metro.co.uk.

Aubry dan Justin menikah di awal tahun 2021 setelah pacaran selama hampir tiga tahun. Namun, belum sempat berbulan madu, Aubry langsung mengajukan pembatalan pernikahan karena suaminya ketahuan selingkuh.

Aubry mengatakan bahwa Justin memang sudah meminta maaf dan ingin rujuk dengannya. Namun, Aubry ogah rujuk apalagi ternyata Justin sudah beberapa kali selingkuh.

Pilihan pria membuat pasangannya tak ingin lepas! Dia hanya lakukan cara ini sebelum

Sebelum mereka resmi menikah, Justin juga sudah pernah ketahuan berselingkuh, bahkan punya anak dari selingkuhannya.

Namun, saat itu Aubry masih "cinta-cintanya" dan tetap memaafkan Justin hingga menerima lamarannya.

Tapi, kini dia harus merasakan sendiri ungkapan bahwa "orang yang pernah selingkuh, akan kembali berselingkuh".

Related

Romance 7551918162758605475

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item