Sebut Dirinya Penyanyi Dangdut Nomor Satu di Dunia, Ayu Ting Ting Kena 'Semprot' Denny Cagur


Naviri Magazine - Nama Ayu Ting Ting memang sudah tak asing lagi di telinga warganet. Penyanyi dangdut itu kerap mendapat sorotan warganet usai dirinya beberapa kali membuat heboh.

Salah satu kehebohan Ayu Ting Ting adalah dirinya batal menikah dengan Adit Jayusman. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting disebut belum bisa berpaling dari sosok Raffi Ahmad yang sempat membuat sang biduan jatuh hati.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting malah kena semprot Denny Cagur usai dirinya mengaku sebagai penyanyi dangdut nomor satu di dunia. Hal ini diungkapkan Ayu Ting Ting melalui YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Dalam video tersebut, Denny Cagur dan Ayu Ting Ting sedang membawakan sebuah acara Pas Buka menjelang berbuka puasa. Acara tersebut sedang membahas prestasi Lyodra Ginting yang sempat membuat bangga Indonesia dan dirinya sendiri.

Namun tiba-tiba Denny Cagur suruh Lyodra Ginting untuk menyanyikan sebuah lagu dangdut milik Ayu Ting Ting.

"Coba kamu bisa nggak nyanyiin lagunya Ayu Ting Ting?" tanya Denny Cagur.

Lyodra Ginting yang tidak tahu lagu Ayu Ting Ting kemudian bertanya kepada Denny Cagur, namun dijawab oleh sang biduan.

"Yang mana?" heran Lyodra Ginting.

"Itu, penyanyi yang paling nomor satu di dunia," jawab Ayu Ting Ting.

"Wah, sombong amat," ujar Lyodra Ginting.

Mendengar hal itu, Denny Cagur merasa tidak terima hingga malah menyebut Ayu Ting Ting tidak laku menjadi penyanyi.

"Lah beneran itu kenyataan," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting kena semprot Denny Cagur usai mengaku jadi penyanyi dangdut nomor satu di dunia 

"Lu nggak usah bilang lu penyanyi nomor satu di dunia, kalau lu penyanyi job lu kebanyakan nyanyi daripada ngelawak," sindir Denny Cagur.

Merasa tersinggung dengan pernyataan Denny Cagur, Ayu Ting Ting melakukan pembelaan dan menyebut dirinya artis multi talent. 

"Namanya penyanyi, job-nya nyanyi," tutur Denny Cagur.

"Lu dengerin! Karena gua ini penyanyi yang multi talent, jadi alhamdulillah gua masih gini, kalau yang lain coba lu lihat di mana," ungkap Ayu Ting Ting.

Namun Denny Cagur tetap tidak terima jika Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dan menyebut sang biduan adalah pelawak.

"Maksud gua lu nggak usah ngaku-ngaku penyanyi, lu mah pelawak karena kerjaan lu kebanyakan ngelawak," pungkas Denny Cagur.

Related

News 4033150760824874279

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item