Slamet Maarif Sedih Tak Bisa Lebaran Bareng Habib Rizieq dan Munarman


Naviri Magazine - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengaku sedih karena tak bisa merayakan Lebaran tahun ini bersama Habib Rizieq Shihab (HRS) dan Munarman. 

Slamet mendoakan rekan-rekannya yang masih menjalani proses hukum bisa bersabar.

"Lebaran tahun ini pasti sangat berbeda kondisinya, saya tidak membayangkan, besok hari H seperti apa. Tapi sekarang saja sudah berasa sangat sedih, prihatin, karena saya pasti tidak bisa berkumpul dengan guru dan sahabat-sahabat semua yang sekarang sedang ada dalam proses hukum," ujar Slamet di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Slamet hari ini dihadirkan sebagai saksi dalam kasus swab test palsu di RS UMMI. Dia menjadi saksi meringankan.

Kembali ke Slamet. Dia berharap Rizieq dan Munarman bisa bebas dari kasus hukum yang menjerat mereka saat ini.

"Saya senantiasa berdoa mudah-mudahan beliau-beliau sabar dan majelis hakim saya berdoa mudah-mudahan tetap independen, tidak terpengaruh dengan aspek politis, kekuasaan dan sebagainya, sehingga bisa memutuskan sesuai dengan fakta yang ada, dan kami yakin, insyaallah doa kami dikabulkan, beliau kita doakan senantiasa bisa bebas dari jeratan hukum ini," papar Slamet.

Slamet mengaku hingga kini belum berkomunikasi lagi dengan Munarman usai penangkapan. Dia mengaku tidak mengetahui kondisi Munarman saat ini.

"Saya sendiri selalu berkomunikasi dengan penasihat hukum. Berita terakhir yang saya dapatkan belum bisa ketemu juga dengan Haji Munarman. Jadi saya belum dapat kabarnya seperti apa. Tapi saya berdoa mudah-mudahan beliau sehat-sehat saja," katanya.

Diketahui, majelis hakim kini belum mengabulkan penangguhan penahanan Rizieq untuk dapat berlebaran di rumah. Selain itu, Munarman juga ditangkap polisi dengan dugaan terorisme.

Related

News 8045590026271304375

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item