Tips Mudah Menghilangkan Bau Sampah yang Tak Sedap


Naviri Magazine - Namanya juga tempat sampah, maka tentunya baunya juga tidak sedap, karena isinya adalah muatan sampah. Bau tidak sedap yang biasa menguar dari tempat sampah semacam itu berasal dari proses pembusukan sampah organik. Nah, jika Anda ingin menghilangkan bau tidak sedap pada tempat sampah semacam itu, silakan gunakan tips berikut ini.

Cara pertama adalah dengan menyemprotkan cairan yang mengandung EM4 (effective microorganism) secara berkala pada tempat sampah. Cairan ini bisa didapatkan di pasaran dengan harga terjangkau. 

Bakteri EM4 merupakan bakteri yang bermanfaat, yang dapat mengatasi bakteri pembusuk dan dapat mentralisir bau yang tidak sedap dari tempat sampah.

Nah, cara kedua adalah dengan menggunakan soda kue. Caranya mudah saja, yaitu dengan meneteskan soda kue pada dasar tempat sampah, kemudian teteskan lagi pada kantong plastik sampah baru yang akan dimasukkan ke dalam tempat sampah tersebut. 

Dengan cara seperti ini, tempat sampah Anda pun akan terbebas dari bau yang tidak sedap.

Related

Tips 7389095032567616865

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item