Viral! Pria Ini Nangis dan Peluk Pengantin Wanita di Pelaminan, Dikira Mantannya


Naviri Magazine - Beredar viral di media sosial tentang pria yang naik ke atas pelaminan, kemudian memeluk pengantin wanita. Ia juga menangis dan berlalu sambil mengusap air matanya.

Kisah tersebut dibagikan oleh Recha Lorenza di akun TikToknya @rcalorenza. Dalam video tersebut, si pria tampak memeluk erat pengantin wanita. Dia kemudian meninggalkan pelaminan sambil duduk terdiam.

Ketika pria itu memeluk pengantin wanita, ada pengantin pria yang ikut menyaksikan momen akrab tersebut. Sontak video tersebut menjadi viral di media sosial, karena warganet menduga pria tersebut adalah mantan pacar pengantin wanita.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 5,1 juta Views, mendapat 377 ribu Likes dan 4.854 komentar. Warganet mengira pria itu adalah mantan pengantin wanita. Namun ada juga yang menduga jika pria itu adalah kakaknya.

"Definisi nangis yang bener-bener di pojokan," ujar akun @inidewiii.

"Saya pikir itu mantan suami sama anaknya hhe," duga akun @Utut.

"Kata mantan ku: kalau jodoh gak kemana percaya sama Tuhan masih tetap nyatu, lah kalo udah nikah kaya gitu bukan jodoh namanya," ucap akun @Pusing deh aku.

"Jodoh tetap selalu menjadi rahasia tuhan, sebab yang nikah pun belum tentu jodoh, banyak yang berakhir, dan yang terpenting tetap bersama itu lebih," saut akun @Aqsal Djzilham.

"Yang ngira ditinggal nikah sama mantan fix kita satu server," timpal akun @inisial_d.

"Percaya deh sesering seringnya adek kaka berantem, mereka aslinya saling sayangg cuman caranya emang agak mainstream sering gebuk gebukan," tutur akun @febbyyy.

Wolipop telah berbincang dengan Recha Lorenza yang telah mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia mengaku kaget videonya viral.

"Saya sebagai perekam juga saudara dari yang ada divideo tersebut. Kaget awalnya tahu vidio yang saya unggah ternyata viral mulanya di TikTok lalu banyak yang membagikan," kata Recha.

Viral kisah pria memeluk pengantin wanita di atas pelaminan.Viral kisah pria memeluk pengantin wanita di atas pelaminan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @rcalorenza.

Recha mengatakan jika momen acara pernikahan di video tersebut terjadi di Duri, Pekanbaru, Riau. Dan ia merekam video tersebut saat momen akad nikah sang pengantin wanita dan pria pada 12 Maret 2021.

Related

Romance 5133258387876904263

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item