Waduh, Ada Kemungkinan COVID-19 Bisa Sebabkan Impotensi


Naviri Magazine - Bila COVID-19 kini tidak begitu ditakuti lagi oleh segelintir orang, maka kini perlu menakuti virus itu sekarang. Pasalnya, ada kemungkinan virus ini bisa sebabkan pria impotensi selamanya!

Ahli urologi dari Miller School of Medicine, Ranjith Ramasamy, menyebut ada bukti temuan partikel virus pada jaringan penis. Disebutkan bahwa dua orang pria yang terinfeksi virus Corona pada 6-8 bulan lalu malah mengalami disfungsi ereksi setelah dinyatakan sembuh.

Terlihat ada kerusakan pembuluh darah pada penis yang mirip seperti kerusakan yang terjadi pada paru-paru, ginjal, hingga otak.

"Pembuluh darahnya bermasalah sehingga tidak bisa menyuplai cukup darah ke penis untuk memicu ereksi," kata Ramasamy seperti dikutip dari WebMD.

"Kami mengira sepertinya ini bukan efek sementara. Bisa jadi permanen," lanjutnya.
Bahkan para peneliti menduga di masa depan nanti, akan ada banyak pria yang mengalami keluhan serupa. Maka dari itu, sebelum kamu terinfeksi corona, segera lakukan vaksinasi COVID-19.

Related

News 5608245583194589303

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item