Walikota Salatiga: Jadi Pejabat Itu Ojo Dumeh, Ojo Gumunan, Lan Ojo Kagetan


Naviri Magazine - Walikota Salatiga Yuliyanto mengingatkan kepada pejabat di lingkungan Pemkot Salatiga untuk menjadi sosok yang tidak angkuh dan jangan kagetan.

"Jadi pejabat itu 'ojo dumeh, ojo gumunan, lan ojo kagetan'," kata Yuliyanto saat melepas dua pejabat Eselon II di Rumah Dinas Walikota Salatiga.

Dikatakan Walikota, sebagai abdi masyarakat, ASN khususnya jajaran kepala OPD, pejabat, dan BUMD untuk terus bekerja dengan baik.

Dan sebelum memasuki masa pensiun, agar dapat memanfaatkan jabatan dan tenaga pikirannya untuk ibadah.

"Saya tidak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan, kita ini abdi masyarakat. Beri pelayanan yang baik kepada masyarakat," tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Yuliyanto juga berpesan kepada pejabat Eselon II yang akan purnatugas untuk terus mengabdi ke keluarga masing-masing, masyarakat, maupun di dunia usaha.

Sehingga interaksi dan pengabdian mereka masih bisa jalan setelah purnatugas.

Selain mengucapkan selamat memasuki masa pensiun, Yuliyanto yang didampingi istri, Titik Kirnaningsih, secara pribadi minta maaf sebesar-besarnya.

"Ini adalah bagian siklus, kadang di atas dan di bawah. Semua ini adalah amanah dan ladang pengabdian bapak ibu selama bertugas," ungkap Yuliyanto.

Adapun dua pejabat Eselon II Pemkot Salatiga yang akan memasuki masa pensiun pada 1 Juni 2021 mendatang adalah Kepala DPMPTSP Kota Salatiga, Drs Susanto, dan Sekretaris DPRD Kota Salatiga, Sri Wityowati. 

Related

News 5514761962755978517

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item