Wanita Ini Kaget Saat Cek Saldo di ATM, Ada Uang Rp 98 Juta tapi Kok Ada Lambang Minusnya?


Naviri Magazine - Seorang wanita kaget saat mengecek saldo rekeningnya di ATM karena tiba-tiba jumlahnya mencapai Rp98 juta lebih. Tapi yang bikin curiga kok ada lambang minusnya.

Kreator TikTok rahmiialfawazulfaa tak bisa berkata-kata saat melihat saldonya di ATM. Dia menceritakan, saking kagetnya wanita yang akrab disapa Upaa itu sampai teriak dan nangis.

"Hari ini gua hampir aja meninggal di ATM. Padahal gua iseng ngecek saldo ATM gua yang tadinya cuma 38 ribu doang dan gua mikir kali aja ada orang yang salah tf (transfer) masuknya ke rekening gua," tutur Upaa.

"Dan seketika gw diem dan gua ga bisa ngedipin ini mata dan gua reflekkkkk teriakkk ternyataaaaaaa!!! Gua nangis di ATM anjir," sambungnya saat melihat angka Rp98 juta lebih di ATM tapi ada lambang minusnya.

Dia pun sempat bingung saat melihat angka di saldonya. Sungguh di luar dugaannya.

"Temen gua mana temen gua?" tanya Upaa

Video ini viral dan sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Hanya ada beberapa netizen yang ikut berkomentar di postingan tersebut. Banyak yang menganggap Upaa dapat rezeki nomplok Rp98 juta.

"Wii langsung dibelanjain yuk, mumpung rejeki," komentar ErBee.

"Anjrit gua langsung check mBangking, ada yang sama," sahut OppungMedan.
"Ini temen lo ini!!" timpal Ann.

Namun, Upaa dalam video lainnya mencari tahu mengenai tanda minus di saldo ATM. Sebab, dia merasa curiga kok bisa ada banyak uang di saldonya.

Dia pun membagikan potongan layar beberapa informasi soal tiba-tiba saldo minus dan kerap mengangetkan pemilik rekening.

Related

News 3399651004821134729

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item