Warganet Heboh Lihat Sekelompok Orang Shalat Jumat di Mall


Naviri Magazine - Sekelompok laki-laki melakukan salat Jumat di tempat tidak biasa. Yups, mereka melakukan salat Jumat di dalam sebuah mall.

Sontak saja video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun @makassar_iinfo. Video tersebut berhasil menyentuh pelatihan tidak kurang dari ratusan ribu warganet.

Usut punya usut, ternyata adegan tersebut berlangsung di Mall Ratu Indah (MARI) Makasar. Rupanya, di dalam mall tersebut memang terdapat masjid.

Namun, karena jumlah jamaah salat jumat yang membludak, pelataran mall menjadi penuh oleh jamaah.

“Ini emang mesjid aktif buat shalat jumat,” ujar @a.rramadhan_.

“Yang penting ada khotbah dan jamaahnya memenuhi syarat berjamaah sholat jumat… Tidak ada masalah dimna tempatnya yang penting bersih dan bisa digunakan sholat…. Lebih bagus lagi kalau setiap mall Ada fasilitas sholatnya yg memadai,” tambah @ridhoandiridwan13.

“Semua calon-calon suami idaman,” timpal @harsyita.ameliaputri.5.

“MARI memang ada masjidnya, itu karna membludak aja jama’ah jadi sampai di luar-luar. Apalgi ada protokol kesehatan, dengan jarak shaf yg berada masjid,” ucap @nugraha4447.

“Di mekah juga kalo azan kita solat di pelataran Mall malah kalo azan wajib tutup semua solat semoga indonesian juga bisa merepkannya,” pungkas @briliantmue

“Masya Allah ternyata sampai luar masjid yak. Saya kira cuma sampai tempat wudhu. Padahal saya sudah di pojok pula,” tulis @nurul.hidayatttt.

Related

News 5814852884266148178

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item