Di Negara Bagian AS, Warga yang Mau Divaksin Covid Akan Diberi Hadiah Ganja Gratis


Naviri Magazine - Untuk meningkatkan banyaknya orang yang menerima vaksinasi, negara bagian Washington Amerika Serikat (AS) menawarkan ganja gratis untuk mendorong warganya agar diinokulasi terhadap COVID-19.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa tingkat inokulasi terus memiliki kecepatan yang lambat. Apotek yang menjual ganja di negara bagian barat laut akan diizinkan untuk menawarkan satu sambungan pra-putar gratis kepada siapa pun yang berusia 21 tahun ke atas yang menggunakan vaksin di klinik tersebut.

Penjualan ganja rekreasi dilegalkan di negara bagian Washington di AS pada tahun 2012. Hingga saat ini, hanya 54 persen atau lebih dari setengah orang dewasa negara bagian Washington yang telah diberi satu dosis vaksin COVID-19, menurut angka departemen kesehatan baru-baru ini.

Bulan lalu, bar diizinkan untuk memberikan satu minuman beralkohol gratis kepada orang dewasa di negara bagian Washington jika mereka menerima dosis vaksin mereka dalam 'jendela' enam minggu.

Pengecualian untuk penerima vaksin sementara negara bagian Washington, yang diminta oleh pengecer ganja, akan berlangsung hingga 12 Juli. Karena laju inokulasi melambat, beberapa negara bagian telah melakukan banyak tindakan untuk mendorong lebih banyak penyerapan.

Related

News 8052983162911061577

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item