Dinyinyiri Netizen hingga Disebut Kafir, Ini Jawaban Enteng Inul Daratista


Naviri Magazine - Penyanyi dangdut, Inul Daratista mengunggah video tengah makan di akun Instagramnya, Ahad, 30 Mei 2021. Ia tengah menikmati makanan urap, tumis wortel dan buncis, tempe goreng, dan ikan asin tanpa nasi. Ia menggunakan kamera depan untuk kebutuhan vlognya itu. 

"Ini adalah diet sehat dan hits," katanya sambil menyantap makanan dan membuat vlog. "Paling enak itu makan sama ikan asin dan urap. Ini makanan sehat, bikin awet muda," ujarnya sambil menunjukkan dengan tangannya makanan-makanan itu sebelum memasukkan ke dalam mulutnya. 

Pada keterangan unggahannya, Inul menulis, "Menu awet muda, bikin tambah kaya. Loss doll enggak pakai diet." 

Tapi rupanya, masih ada netizen yang tidak tahu sistem kerja kamera depan yang seolah-olah membuat kita bercermin. Ada netizen, sepertinya baru mengenal media sosial dan teknologi yang mengira istri Adam Suseno itu makan dengan tangan kiri. 

"Makan pakai tangan kanan, enggak boleh pakai tangan kiri. Kebiasaan ya ngikutin orang kafir makan pakai tangan kiri....Bablas agamamu," tulis @arinirea.

Komentar tak paham teknologi ini langsung disahut Inul dengan jawaban enteng dan pedas. "G*blok jangan kira-kira. Biasaan bully orang, ngomong DM isinya negatif mulu," tulis Inul sekaligus membuka rahasia netizen ini yang kerap mengiriminya pesan langsung unntuk menyerangnya. 

Jawaban ini memicu netizen lain ikut menertawakan akun @arinirea. "Mungkin mbaknya HPnya enggak ada kamera depannya Bun @inul.d jadi enggak tahu mode mirror kalau pakai kamera depan. Kasihan benar 2021 masih ributin hal beginian," tulis @ochie_goetomo. 

"Ngafir-ngagirin orang. Lu merasa suci sendiri di hadapan Allah? #nantikebullynangis," tulis @komangfieman. 

Tapi rupanya, akun @arinirea ini punya teman yang sama-sama tak paham sistem kerja kamera depan. 

"Kenapa makannya pakai tangan kiri yah," tulis @sitiasyah6818. 

"lebih cakep makanya pakai tangan kanan Bund," tulis @shafa_aza. 

Untuk pertanyaan-pertanyaan yang tidak terlalu nyinyir dan menghujat ini, Inul Daratista tak ikut membalas. Ia membiarkan para pengikutnya yang memberikan jawaban dan meluruskan kekeliruan tersebut. 

Related

News 7065273554731959197

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item