Inul Daratista Tak Percaya Pernikahan Mulus Tanpa Pertengkaran: Kayak Roller Coaster


Naviri Magazine - Inul Daratista menceritakan rumah tangganya bersama Adam Suseno selama 26 tahun. Tentu asam manis hubungan sudah banyak mereka lalui.

Mulai dari awal memulai karir tinggal di rumah sederhana, hingga akhirnya bisa memiliki rumah yang mewah. Oleh karena itu, Inul tak percaya kalau ada orang yang mengatakan bahwa rumah tangga seseorang bisa mulus-mulus saja.

"Klo ada pernikahan mulus jawabku ‘t** kucing. Klo ada yg bilang baik2 saja, preettttt. Jika pasangan bilang aku sayang kamu, halahhh iku gombale mukiyo. Wong matane ono cewek nggawe rok mini sik kepincut. Ada yg bilang… ga pernah ribut, itu gak mungkin, walaupun cuma selisih paham mbelgedes judule," cerita Inul di akun Instagramnya.

Inul juga blak-blakan bahwa modal cinta tidak cukup untuk membina bahtera rumah tangga.

"Ada yg bilang kita bahagia biar makan sepiring berdua. coba seminggu aja bgtu … paling salah siji kabur," lanjutnya.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya ini mengatakan bahwa merajut rumah tangga itu bagai menaiki roller coaster. Ada naik turun yang susah diungkapkan dengan kata-kata.

"Rumahtangga itu koyok rollercoaster !! Lha emg iya… aku sdh ngalami kabeh. asem kecut pahit getir nangis getih,nangis mataku sampe bengap,ati disuwek2, bahkan susah seneng akeh susahe dulu," ceritanya.

Karena itu, bagi Inul tak ada pasangan yang sempurna, namun yang ada adalah pasangan yang saling melengkapi. Yang penting adalah saling kerjasama antara suami dan istri.

"Sy pun juga bukan istri super biar smua serba bisa, kdg juga mungkin ada yg kurang dimata suami. Its oke… namanya juga 2 org tak sempurna byk kekurangan di ikat jd satu … dikasih kerjaan bgmn kekurangan jd kelebihan yg akhirnya jd bikin kita mampu dan kuat bertahan smpe skrg," pungkasnya.

Related

News 4742811637852848727

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item