Pacaran Lama Tak Direstui Orangtua, Sejoli Ini Pilih Berpisah: 9 Tahun Tidak Berujung


Naviri Magazine - Pasangan kekasih sukses mencuri perhatian netizen di dunia maya. Nampak foto-foto keduanya di sejumlah spot. Keduanya nampak serasi dan cocok, namun rupanya di balik foto-foto tersenyum mereka, ada sesuatu yang mengganjal.

Setelah melalui hubungan selama 9 tahun, jalinan asmara tersebut harus diakhiri. Sebab kedekatan keduanya tidak mendapat restu dari orangtua mereka. Padahal keduanya sudah menjalani semuanya dari nol, saling support satu sama lain hingga akhirnya mereka memiliki pekerjaan.

Jalinan asmara yang sudah terjalin lama itu juga meninggalkan banyak kenangan pahit dan manis bagi keduanya. Kesabaran cowoknya menjadi hal yang tak pernah dilupakannya. Meski ia sudah berkali-kali berbuat salah, cowoknya selalu sabar dan memaafkan.

"Luar biasa banget cara kamu memperlakukan aku sebagai wanita. Kamu selalu terus mengalah," katanya.

Ia sangat mengenang kebaikan cowoknya tersebut, dari mulai tidak pernah marah-marah hingga tak pernah menuntut apapun dari pasangannya. Pria tersebut selalu menerimanya apa adanya.

"Aku selalu merasa menjadi diri sendiri saat sama kamu," tuturnya.
Meski hubungannya yang sudah 9 tahun tidak berujung pada pernikahan, ia tidak akan pernah lupa dengan kebaikan cowoknya. Foto-foto keduanya akan menjadi kenangan indah.

"Walaupun 9 tahun kita tidak berujung, setidaknya aku sangat beruntung pernah memiliki dirimu," katanya.

Ia pun mendoakan agar pria yang pernah mengisi ruang hatinya itu bisa menikah dengan wanita lain.

"Semoga kamu selalu bahagia ya. Aku yakin dia yang terbaik buat orang baik kayak kamu. Sampai bertemu di titik terbaik menurut takdir ya," tutupnya.

Video perjalanan singkat mantan sepasang kekasih yang diunggah oleh akun @gemini_girll tersebut viral di Tiktok dan mencuri perhatian para netizen.

Related

Romance 3088702987242512468

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item