Twitter Luncurkan Layanan Berlangganan Twitter Blue, Ini yang Perlu Kamu Tahu


Naviri Magazine - Setelah banyak rumor dan spekulasi, Twitter akhirnya melanjutkan dan mengumumkan bahwa mereka meluncurkan tingkat berlangganan baru di platform microblogging yang dijuluki Twitter Blue.

Model berlangganan hadir dengan banyak fitur tambahan yang akan membuat seluruh pengalaman pengguna jauh lebih menyenangkan dan nyaman dibandingkan dengan versi gratisnya.

Dilansir dari India Times, Twitter Blue memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan layar Twitter mereka sesuai dengan selera mereka.

Terlepas dari jalur warna hitam-biru atau putih-biru, Twitter memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai warna termasuk peach, ungu, pink, hijau, oranye dan dua-nada pink-biru. Anda juga dapat mengubah warna ikon Twitter.

Dengan tingkat berlangganan, Anda berharap Twitter menghadirkan tombol 'edit' untuk pengguna, tetapi ternyata tidak. Faktanya, apa yang diberikannya adalah memberi Anda jendela 30 detik untuk mencegah pengiriman tweet.

Setelah Anda menekan kirim pada tweet, itu akan menunggu selama 30 detik, memberi Anda opsi untuk membatalkannya selama waktu itu.

Related

News 3391103109831331340

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item