Viral! Cowok Nekat Tidur di Rumah Pacar, Langsung Panik Dipergoki Ibu Pacar yang Melotot


Naviri Magazine - Meskipun sudah pacaran bertahun-tahun, biasanya seseorang akan tetap segan saat bertamu ke rumah pacar dan bertemu dengan orangtua pacarnya.

Namun, tidak dengan pemuda satu ini. Dilihat dari tayangan akun Tiktok @oliviasompie, cowok ini malah dengan entengnya numpang tidur di rumah pacarnya, hingga akhirnya kepergok sang ibu.

Cowok ini dengan santainya rebahan di sebuah sofa rumah tamu yang berada di rumah pacarnya. Kala itu, hanya ada dia dan sang pacar di rumah.

Tiba-tiba ibunya pulang dan sang pacar langsung panik membangunkan pacarnya yang enak-enak tidur. Dengan wajah masih mengantuk, pemuda itu buru-buru bangun dan pura-pura main game.

Sementara itu, ibu pacarnya tampak memandang tajam pacar anaknya itu dan kemudian berjalan masuk ke dalam rumah. Video ini pun mengundang beragam komentar netizen.

Ada yang heran dengan keberanian pemuda tersebut karena berani tidur di rumah pacarnya, dan ada juga yang mengkritisi kenapa dia tidak salim kepada ibu pacarnya.

"Parah sih ga salim," kata netizen.

"Saran aja kalo ketemu orangtuanya pacar atau temen, salim biar sopan. biar kitanya juga diterima," ujar yang lain.

"Gua malah tidur sebelahan sama nyokap cewek gue, gue mah gitu orangnya. Dah dianggap anak sendiri," cerita seorang netizen.

Related

Romance 3260124769447858265

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item