Viral! Pacar Batalkan Nikah H-2 Minggu, Cewek Ini Trauma hingga Mendadak jadi Pendiam


Naviri Magazine - Kisah pilu dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @pissces0703. Dalam video tersebut ia nampak menangis meratapi nasibnya yang gagal menikah dengan pujaan hatinya.

Padahal segala persiapan sudah dilakukan, namun H-2 minggu sebelum acara, calon suaminya mendadak membatalkan pernikahan mereka. Ia pun kaget dan merasa sedih sekali.

"Mendadak cancel wedding tanpa peduli perasaan orangtuaku dan keluarga," katanya.

Bahkan yang membuatnya lebih sakit hati lagi, calon suaminya pun tidak sama sekali mengucapkan kata maaf setelah membatalkan pernikahan mereka secara mendadak. Ia pun tidak menjelaskan alasan calon suaminya membatalkan pernikahan tersebut.

Pasca kejadian itu, ia menjadi trauma hingga menjadi pribadi yang pendiam. Padahal sebelumnya ia tidak pernah seperti itu. Ke depan ia pun akan lebih selektif dalam mencari pendamping hidupnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Lebih baik gagal nikah daripada gagal mempertahankan rumah tangga mba," kata seorang netizen.

"Kadang kitanya ga apa-apa, karena kalo ga jodoh ya udah ga bisa dipaksain. Tapi kita lebih mikirin perasaan orangtua terlebih dahulu," timpal yang lain.

Related

Romance 5338010369930337577

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item