Viral! Pasangan Ini Dulunya Partner Praktik Akad Nikah, Sekarang Nikah Beneran


Naviri Magazine - Jodoh adalah rahasia Ilahi yang tidak diketahui oleh umatnya. Bisa jadi kamu pacaran dengan seseorang hari ini, tapi malah menikah dengan orang lain kelak.

Bisa jadi pula kamu pura-pura menikah dengan orang lain dulu, namun sekarang malah nikah beneran. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Dinda Rizky Ramadhani ini.

Dalam video viral yang diunggah @maw_jr_15, tampak latihan akad nikah ketika ujian praktik pelajaran agama.

Seorang siswa yang memerankan pengantin berjabat tangan dengan siswa lain yang memerankan penghulu, layaknya prosesi ijab kabul pernikahan.

Kejadian itu disaksikan oleh teman-teman sekelas yang tersenyum menatap mereka. Namun, siapa sangka pasangan latihan akad nikah di SMA itu kini menikah beneran.

Dinda Rizky Ramadhani dipersunting oleh pria bernama Mustofa Agung Wicaksana yang merupakan partnernya saat ujian praktik akad nikah pelajaran agama.

Video ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang takjub dengan jalan Tuhan mempersatukan mereka dan ada juga yang berharap bisa berjodoh dengan cara seperti itu.

Related

Romance 1982813050769385011

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item