Viral Seserahan Antimainstream Ala K-Pop, Isinya Barang Koleksi Idol


Naviri Magazine - Selain pernikahan, momen seserahan adalah salah satu yang dinanti oleh calon pasangan pengantin. Pada momen ini, calon mempelai pria akan memberikan beberapa hadiah kepada calon istrinya.

Belakangan ini tengah viral seserahan antimainstream yang bukan berupa pakaian atau perhiasan. Calon pengantin pria justru memberikan seserahan koleksi K-pop.

Wanita yang bernama Amanda mengunggah seserahan unik tersebut di akun Twitter debdeboii.

"yeiyyy suami saya adalah seorang kpopers," tulisnya.

Pada foto yang dibagikannya, tampak seserahan berisi album dan photocard idol Kpop yang disukai oleh Amanda. Barang-barang koleksi tersebut ditata sedemikian rupa menjadi menarik.

"Cepet-cepet di unboxing takut ada yang damage, ada pc (photocard) sama album signed twice yang ga ada  (tapi ternyata disimpenin karna ga cukup di boxnya wkwk," lanjutnya.

Amanda juga mendapatkan 4 mini light stick yang dirangkai secara terpisah dari kotak. Masing-masing light stick tersebut berasal dari grup K-pop Stray Kids, EXO, GOT7, dan Day6.

Unggahannya ini pun viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada Amanda atas seserahan unik tersebut. Sementara, sebagian lain yang merupakan fans K-pop juga berharap kelak diberikan seserahan dengan konsep serupa.

Related

Romance 8696955203050875258

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item