Buat Si Pemalu, Ini 5 Kode yang Bisa Kamu Pakai biar Gebetan Langsung Peka


Naviri Magazine - Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Saat naksir dengan seseorang, hati pasti jadi berbunga-bunga.

Ingin rasanya gebetan tahu kalau kamu memiliki perasaan dan suka sama dia. Namun, hal ini juga bisa bikin galau. Apalagi jika kamu merupakan tipe orang yang pemalu dan takut mengutarakan perasaan secara langsung.

Alhasil, gebetan malah nggak menangkap 'sinyal' yang diberikan. Buat kamu yang lagi naksir gebetan, bisa coba kasih 5 kode ini biar si dia agar langsung peka.

Curi-curi Pandang

Sudah jadi rahasia umum saat ada seseorang yang mencuri pandang ke arah kita, itu berarti mereka tertarik. Nah, jika kamu melihat si dia dari seberang ruangan atau duduk dalam jarak pandang yang dekat, jangan segan dan coba untuk mencuri-curi pandang.

Tahan selama beberapa detik sampai ia menoleh, baru kamu bisa mengalihkan pandangan ke tempat lain. Dijamin gebetan pasti peka karena hal tersebut sudah jadi kode yang jelas kalau kamu memiliki ketertarikan terhadapnya.

Kirim Ucapan Selamat Pagi dan Malam

Kalau kamu suka dengan seseorang, coba deh kirimkan chat untuk menyapanya di pagi dan malam hari. Ini jadi salah satu cara paling ampuh untuk memberitahu gebetan kalau kamu naksir dia lebih dari sekadar teman. 

Siapa tahu ucapan selamat pagimu yang manis bikin si dia berbunga-bunga, lho, dan jadi semangat menjalani hari. Bahkan, ada peluang dia naksir balik karena kamu yang selalu ada di saat ia membuka mata dan saat akan tidur di malam hari.

Buatkan Dia Sesuatu

Kalau kamu sudah cukup dekat dengan gebetan, nggak ada salahnya bertanya tentang makanan atau hal-hal yang ia suka. Hal-hal tersebut bisa jadi ide sesuatu yang bisa diberikan kepadanya. Misalnya dengan membuat sendiri masakan favorit dia. 

Cowok pasti merasa spesial dan terharu saat ada seseorang yang memberikannya makanan atau hal-hal yang paling dia suka.

Terbuka soal Perasaan

Mungkin alasan kenapa gebetan masih tak kunjung menyatakan cinta karena dia masih meragukan perasaanmu. Jadi, nggak ada salahnya jika kamu mencoba untuk lebih terbuka, terutama terkait perasaanmu terhadapnya. Dengan menjadi terbuka, akan membuat dia merasa lebih nyaman. Jadi hubungan kalian bisa semakin dekat.

Tidak perlu terlalu agresif, misalnya kamu bisa memberikan petunjuk mengenai tipe cowok ideal. Sebutkan ciri-ciri yang mengarah padanya agar si dia makin yakin.

Minta Bantuannya

Tahukah kamu cowok itu suka saat dimintakan tolong oleh seseorang. Sebab hal tersebut membuatnya bangga karena merasa bisa diandalkan. Meminta tolong pada laki-laki juga akan membuatnya merasa dibutuhkan sekaligus menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan hatinya. Mintalah bantuan pada gebetan, namun ingat jangan terlalu berlebihan ya.

Related

Tips 632006746216693386

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item