Di Tempat Ini, Orang Bisa Bercinta dengan Robot Seks


Naviri Magazine - Kemajuan teknologi tampaknya masuk ke beragam lini kehidupan manusia. Tidak hanya dalam hal-hal yang terkait dengan pekerjaan dan kehidupan sehari-hari, namun juga masuk ke ranah prostitusi. Jika sebelumnya tempat-tempat prostitusi lazim menyediakan wanita penghibur, kini wanita-wanita itu mulai digantikan oleh robot wanita.

Salah satu tempat semacam itu ada di kawasan Irlandia, tepatnya di Dublin. Di salah satu rumah bordil di sana, pemilik tempat tidak menyediakan wanita, melainkan robot seks yang memiliki fisik seperti wanita. Karenanya, para pengunjung rumah bordil itu pun bisa bercinta dengan robot seks yang ada di sana.

Robot seks berbahan silikon di sana memiliki penampilan yang serupa dengan wanita penghibur pada umumnya. Berpayudara besar, kulit mulus, dan bokong yang ideal.

Melansir Mirror, robot seks dengan payudara 32E ini diimpor dari Amerika. Robot ini memiliki kerangka logam yang dilapisi silikon, sehingga dapat diputar dan dipelintir dengan beragam posisi, sesuai dengan keinginan penggunanya.

Menurut pemilik rumah hiburan tersebut, usaha miliknya kini telah ramai dikunjungi oleh para pria, sejak kedatangan Passion Dolly (nama robot seks). Untuk menikmati sensasi seks bersama Passion Dolly, para pria diwajibkan membayar € 100 atau setara Rp 1,6 juta untuk setiap jam.

Menurut sang pemilik, robotnya dapat menjadi solusi untuk pria penyandang disabilitas, dan pria yang malu berkomunikasi dengan wanita.

Dalam sebuah laporan terbaru, 10 tahun ke depan robot seks akan mengalami penyempurnaan layaknya manusia. Di mana mereka dapat berkomunikasi secara spontan dan memiliki ekspresi wajah.

Saat ini hanya adalah lima perusahaan pembuat robot seks di dunia. Dengan kisaran harga 4.500 sampai 13.200 poundsterling.

Related

International 5687620318018531080

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item