Fakta-fakta Menarik Seputar Kendall Jenner, Supermodel Termahal di Dunia


Naviri Magazine - Supermodel terkenal dunia, Kendall Jenner, memang selalu menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya kemunculannya yang menarik perhatian, bahkan ketidakmunculannya pun menarik perhatian.

Seperti yang terjadi pada satu acara fashion terbesar, New York Fashion Week (NYFW), yang digelar di New York, Amerika Serikat, beberapa tahun lalu. Pada acara itu, Kendall Jenner sama sekali tidak terlihat, dan ketidakhadirannya memicu kehebohan.

Kendall memang dikenal sebagai sosok model dengan pribadi unik. Meskipun dikelilingi kehidupan glamor, ia memiliki sisi kesederhanaan yang sering ditunjukkan pada penggemarnya. Untuk mengenal Kendall lebih jauh, berikut ini fakta-fakta menarik seputar model cantik tersebut.

Mulai jadi model sejak 14 tahun

Ia memulai kariernya bersama agensi model Wilhelmina Model pada tahun 2009. Ia pertama kali muncul dalam kampanye merek Forever 21, yang bertajuk “Rocker Babes with a Twist”. Ia mengaku sangat gugup awalnya. Tetapi, seiring berjalannya pemotretan, ia merasa senang dan menikmati pemotretan tersebut.

Ibu baptisnya adalah orang terkenal

Ibu baptis Kendall adalah pembawa acara, Kathie Lee Gifford. Menurut anak Gifford, Cassidy, ibunya dan ibu Kendall, Kris Jenner, bertemu saat mengikuti acara Bible study dan dekat semenjak itu. Bahkan, menerut keterangan Kris, Kathie Lee ikut menentukan nama Kendall. 

“Kameron… Kendall… Dia (Kathie Lee) menyuruhku berhenti saat aku menyebut nama itu,” ujar Kris. 

Nama tengah Kendall diambil dari Nicole Brown Simpson

Nama lengkap Kendall Jenner adalah Kendall Nicole Jenner. Nama itu diambil ibunya untuk mengenang kerabat dekatnya, Nicole Brown Simpson, istri pemain football terkenal O.J Simpson, yang mati terbunuh. 

Brown ditemukan meninggal bersama satu orang lain di rumahnya, pada tahun 1994. Suaminya, O.J. Simpson, dituduh sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Almarhum ayah tiri Kendall, Robert Kardashian, ikut terlibat sebagai kasus itu sebagai kuasa hukum O.J. Simpson.

Pernah jerawatan akut

Menurut keterangan adik kandungnya, Kylie Jenner, Kendall pernah mengalami wajah berjerawat akut saat remaja. Ia berhasil sembuh karena dukungan dari keluarga dan perawatan rutin dengan ahli dermatologi pilihan keluarganya. 

“Aku berpikir, kalau dia (dokter) bisa menyembuhkan Kendall, aku harus rutin melakukan perawatan dengannya,” ujar Kylie pada salah satu media Amerika Serikat.

Paling tinggi sekeluarga

Kendall merupakan anggota keluarga Kardashian-Jenner paling tinggi, yaitu 177,8 sentimeter. Meskipun begitu, ia memiliki ukuran kaki yang sama dengan kakak tirinya, Khloe Kardashian.

Diam-diam ingin berakting

Perempuan cantik ini memang sudah diakui bakatnya di dunia mode, tetapi diam-diam ingin terjun ke dunia akting. Uniknya, ia ingin berperan dalam film horor atau film kuda. Omong-omong soal kuda, ia pernah terjatuh dari kuda sebanyak 5 kali. Akan tetapi, kecelakaan itu tidak mengurungkan niatnya untuk terus mencintai kuda. 

Mengalami disleksia

Kejadian paling memalukan di hidup Kendall Jenner terjadi saat ia masih anak-anak, tepatnya kelas 5 SD. Saat mengikuti perlombaan mengeja atau spelling bee, ia salah menyebutkan kata S-W-I-M-M-I-N-G (berenang) menjadi S-M-I-W-W-I-N-G. 

Menurut pengakuannya, hal itu terjadi karena penyakit disleksia yang dideritanya. Karena kecerobohan itu, ia menjadi bahan lelucon orang-orang di sekitarnya selama 3 hari.

Related

Celebrity 1129195531711891791

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item