Ini 15 Rahasia Terdalam Pria yang Perlu Diketahui Wanita


Naviri Magazine - Meskipun hubungan antar pria-wanita telah dimulai semenjak Adam dan Hawa berabad-abad yang lampau, tetapi—entah mengapa—kedua jenis makhluk ini terkadang tetap saja kebingungan dalam menghadapi satu dengan lainnya, tidak yakin dengan apa yang diinginkan lawan jenisnya, bahkan seringkali keliru dalam memahami pasangannya. 

Wanita seringkali salah paham terhadap pria, sebagaimana pria pun tidak jarang salah persepsi dalam menghadapi wanita. Di dalam kondisi semacam itu, anehnya, kaum wanita sepertinya lebih “rajin belajar” dalam upaya memahami lawan jenisnya, dibanding kaum pria. 

Pria seringkali merasa “sudah tahu” semuanya tentang wanita, meskipun diam-diam pria juga seringkali kebingungan dalam menghadapi wanita pasangannya.

Berikut ini adalah daftar 15 rahasia pria yang perlu diketahui wanita. Dengan daftar berikut ini, Anda akan tahu apa saja yang dipikirkan oleh pria pasangan Anda mengenai diri Anda.

Rahasia #1

Sesungguhnya, pria tidak selalu menginginkan wanita cantik—yang mereka inginkan adalah wanita yang berpenampilan cantik. Kecantikan itu relatif, tetapi penampilan yang cantik menciptakan pesona dan daya tarik. 

Rahasia #2

Pria mungkin suka menggoda wanita, dimana pun. Tetapi itu sama sekali bukan indikasi bahwa dia pria playboy atau tidak setia. Sebanyak apapun wanita yang digodanya, hanya satu wanita yang selalu diingat dan dipedulikannya.

Rahasia #3

Pria mungkin suka dengan wanita yang jual mahal—tetapi tidak selalu suka jika harganya tidak sepadan. Karenanya, bersikap wajar adalah pilihan yang terbaik. 

Rahasia #4

Jika seorang pria menyatakan cinta kepada Anda, dia tidak peduli dengan segala keburukan Anda, bahkan umpama kawan-kawannya memburuk-burukkan Anda. Tetapi itu bukan berarti Anda bisa menunjukkan keburukan Anda seenaknya.

Rahasia #5

Ketika seorang pria menjalin hubungan dengan wanita, dia akan melekatkan egonya pada wanita pasangannya itu, sehingga dia akan memuja pasangannya, meskipun dia menyadari bahwa wanita pasangannya tidak terlalu istimewa. 

Rahasia #6

Apabila pria curhat atau mencurahkan sesuatu dalam pikirannya kepada Anda, yang paling dibutuhkannya hanyalah didengarkan. Karenanya, tahanlah diri Anda agar bisa tenang dan diam mendengarkannya, dan hindari memberikan nasihat apapun yang ingin Anda berikan.

Rahasia #7

Fantasi dan khayalan di dalam pikiran pria sama sekali tidak terbatas—sesederhana apapun pria itu. Fantasinya tidak hanya sebatas pada seks dan hubungan dengan seseorang—pria terkadang juga berfantasi menjadi Superman.

Rahasia #8

Pria menyukai wanita yang apa adanya, dan cenderung tidak menyukai wanita yang berlebihan—baik dalam sikap, ucapan, tingkah laku, termasuk juga make up dan penampilan. Sekali lagi, bersikap wajar adalah pilihan yang terbaik.

Rahasia #9

Pria tidak bisa membaca pikiran wanita. Karenanya, kalau Anda ingin pria pasangan Anda mengetahui apa maksud Anda, maka Anda harus mengungkapkannya secara langsung dengan ucapan, sekaligus menyatakannya dengan jelas.

Rahasia #10

Apabila pria mendengar jawaban “Tidak” satu kali, dia akan berasumsi besok dia akan mendengar jawaban “Ya”. Tetapi jika pria mendengar jawaban “Tidak” berkali-kali, dia akan berasumsi “Tidak” selamanya.

Rahasia #11

Jika pria pasangan Anda diikat dengan ketat, dia akan memberontak karena tak tahan. Jika dibebaskan secara lepas, dia akan terbang. Jika pria pasangan Anda terlalu serius dalam hubungan, dia cenderung posesif. Jika dia diberi kesadaran bahwa Anda mencintainya tanpa usaha untuk mengekangnya, dia akan belajar setia.

Rahasia #12

Pria suka melihat bagian tubuh wanita yang terbuka. Tetapi pria pasangan Anda tidak akan suka jika bagian tubuh Anda terbuka dan dilihat pria lain.

Rahasia #13

Ketika belum menjalin hubungan, pria mungkin suka dengan wanita yang aktif menggodanya—tetapi tidak selalu suka jika digoda atau didekati secara agresif. Ketika telah menjalin hubungan, pria mungkin suka dengan wanita yang pasif—tetapi tidak selalu suka jika wanita pasangannya terlalu pasif.

Rahasia #14

Saat melihat wanita pasangannya menangis sesekali, pria akan merasakan debar sayang dalam hati. Tetapi ketika melihat wanita pasangannya selalu menangis setiap hari, pria akan merasa ingin bunuh diri karena frustrasi.

Rahasia #15

Bila pria pasangan Anda tidak banyak bicara saat bersama Anda, bukan berarti dia tidak ingin berbicara—dia hanya ingin lebih banyak mendengar Anda berbicara.

Related

Male 3408853910254837352

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item