Kecelakaan Hebat Ini Benar-benar Mirip Atraksi Akrobat

Kecelakaan Hebat Ini Benar-benar Mirip Atraksi Akrobat

Naviri Magazine - Kalau kita perhatikan foto di atas, hampir pasti kita akan merasa ngeri. Lebih ngeri lagi jika membayangkan kalau diri kitalah yang berada di dalam truk tersebut. Meski sekilas tampak seperti atraksi akrobat, tetapi truk dalam foto tersebut sama sekali bukan atraksi akrobat. Posisinya yang sangat mengerikan di bibir jembatan itu adalah akibat kecelakaan.

Truk yang mengangkut kontainer berjumlah besar itu kehilangan keseimbangan, dan kemudian menghantam tepi jembatan jalan raya yang terbuat dari besi, sebelum kemudian terbalik dan tergantung di bibir jembatan. Akibatnya, truk naas tersebut tergantung setinggi 100 kaki atau sekitar 30,48 meter dari permukaan tanah di bawahnya.

Lokasi kecelakaannya adalah di kota Chengdu, Hong Kong, dan kecelakaan itu terjadi antara pukul sebelas malam, waktu setempat. Yang menakjubkan, sopir truk itu selamat, meski kondisi truknya sangat mengerikan akibat kecelakaan yang dialaminya.

Menurut saksi mata yang diwawancarai koran The Tianfu Morning Post, dirinya mendengar suara dentuman yang amat keras malam itu, dan kemudian mencoba melihat ke tempat suara tersebut. 

Yang dilihatnya kemudian sungguh mengejutkan. Suara yang tadi didengarnya rupanya suara truk yang menabrak pagar besi jembatan, dan truk itu telah berada dalam keadaan terbalik, dan tergantung di bibir jembatan.

Selain itu, saksi mata tersebut juga melihat seorang pria berusia 40 tahunan yang tampak sedang memanjat perlahan dari dalam truk yang terbalik itu. “Saya dan teman-teman sangat ketakutan ketika melihat pria itu sedang memanjat dari truk yang hampir jatuh tersebut,” ujarnya.

Sementara sang sopir yang berhasil selamat itu menyatakan bahwa dirinya adalah satu-satunya penumpang di dalam truk tersebut, dan dia bersyukur karena telah mengenakan sabuk pengaman dengan baik ketika kecelakaan itu terjadi. 

Related

World's Fact 230817060731658099

Recent

item