Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio (Bagian 3)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio - Bagian 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Karena memiliki naluri yang bijaksana, maka cowok bershio ular pun terbiasa melakukan segala sesuatu dengan tujuan jangka panjang. Kalau seseorang mendatanginya untuk meminta ikan, misalnya, maka cowok bershio ular lebih menyukai memberikan kail dan pancing kepada orang itu daripada langsung memberinya ikan. 

Kalau kamu datang kepadanya untuk meminjam uang, bukan mustahil kalau dia malah mencarikanmu pekerjaan, atau…menunjukkan iklan lowongan kerja di koran! 

Shio Kuda

Cowok bershio kuda biasanya memiliki penampilan yang hebat sekaligus menarik. Sebagian dari mereka ada yang suka berpenampilan rapi dan necis, sebagian yang lain suka berpenampilan flamboyan dan apa adanya. Namun, seperti apapun penampilannya, mereka tetap saja menarik, simpatik, dan juga terlihat selalu senang.

Cowok-cowok bershio kuda biasanya menyukai pesta, makanan enak, serta memiliki hasrat yang amat kuat untuk menjadi orang yang terkenal atau populer. Biasanya, hasratnya yang menyala itu tercapai dan mereka berhasil menjadi orang yang terkenal serta populer, khususnya di lingkungan pergaulannya. 

Mereka memiliki semacam bakat alami untuk dapat melakukan dan menyelesaikan apapun dengan baik sekaligus cepat. Mereka juga memiliki kecerdikan serta kecerdasan meskipun terkadang masih juga tertarik dengan spekulasi yang tidak masuk akal. Lebih dari itu, sosok ini merupakan pekerja keras yang jujur, tidak mengenal lelah, juga memiliki kepedulian terhadap orang lain.

Yang agak negatif dari cowok bershio kuda adalah kesukaannya memaksakan kehendaknya pada orang lain. Jika dia memiliki suatu keinginan, maka mereka pun tak akan segan untuk memaksa orang lain untuk melakukan apa yang diinginkannya tersebut. Ya, mereka memang memiliki kecenderungan untuk egois serta juga keras kepala.

Shio Kambing

Memiliki jiwa yang lembut, hati yang halus, menyukai keindahan, mencintai kelembutan, hingga tidak heran kalau cowok-cowok bershio kambing banyak yang menjadi pekerja seni. 

Cowok bershio kambing juga biasanya merupakan orang yang baik hati, murah dalam memberikan bantuan atau pertolongan terhadap orang lain, teguh memegang janji serta selalu menepati apapun yang pernah dikatakannya. Karena dia termasuk orang yang selalu sangat hati-hati, maka cowok bershio kambing juga paling anti dengan segala bentuk spekulasi.

Yang biasanya juga khas dari cowok bershio kambing adalah sikapnya yang alim, dekat dengan agama. Sifat lainnya yang positif darinya adalah dia tidak mudah mengeluh menghadapi apapun yang terjadi dalam hidup.

Yang agak negatif dari cowok bershio kambing adalah; dia terkadang tak bisa mengendalikan diri serta lamban dalam bertindak melakukan sesuatu. Dia juga cenderung suka bimbang, ragu-ragu, tak yakin dengan apa yang diinginkan dan yang dilakukannya. Karenanya, cowok bershio kambing pun seringkali merasa khawatir terhadap banyak hal yang seharusnya tak perlu dikhawatirkannya.

Shio Monyet

Cowok ini memiliki banyak akal, mempunyai semangat yang tinggi, cerdas serta jenaka. Karenanya tidak heran kalau cowok bershio monyet selalu diterima dimana pun dalam lingkungan pergaulannya karena kawan-kawannya biasanya menyukai kehadirannya. Lebih dari itu, cowok bershio monyet juga terkenal jujur dan tahu bagaimana cara yang asyik buat gaul.

Yang bagus menyangkut sosok cowok bershio monyet ini, mereka adalah pribadi yang mandiri, tidak suka menggantungkan segala hal pada orang lain, serta juga memiliki kemampuan untuk menghadapi segala sesuatu yang terjadi dengan cara yang bijaksana. Baginya, segala persoalan harus dihadapi dan diselesaikan dengan baik, kalau memang dapat diselesaikan. Kalau ternyata tak bisa diselesaikan, kenapa mesti repot…?

Namun, meski memiliki banyak kelebihan yang menonjol, bukan berarti cowok bershio monyet tidak memiliki kekurangan sama sekali. Kekurangannya yang khas adalah sikapnya yang terkadang mau seenaknya sendiri sehingga terkesan tidak sopan, terkadang angkuh dan sombong, serta juga suka bersenang-senang tanpa mau melihat waktu dan tempat.

Shio Ayam

Berbeda dengan ayam yang suka berkotek atau berkokok, cowok yang bershio ayam justru merupakan sosok yang biasanya pendiam. Mereka paling tidak suka ribut-ribut dan memilih menghadapi segala sesuatu dengan cara yang tenang dan kalem. Kalau berbicara, cowok ini biasanya berbicara dengan sepenuh perasaan, sehingga orang yang diajaknya berbicara benar-benar terhanyut saat mendengarkannya.

Baca lanjutannya: Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio (Bagian 4)

Related

Male 9146684482268768191

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item