Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Warna Favoritnya (Bagian 2)


Naviri Magazine - Di artikel sebelumnya (Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Warna Favoritnya - Bagian 1), kita telah membahas kepribadian cowok yang menyukai warna merah, merah muda, dan warna putih. Artikel ini akan melanjutkan pembahasan tersebut dengan mengungkap kepribadian cowok yang menyukai warna hitam, kuning, biru, dan ungu. Berikut ini uraiannya.

Kalau dia menyukai warna hitam

Tak jauh berbeda dengan warna merah, warna hitam juga menyiratkan simbol pantang menyerah dan juga keberanian. Namun berbeda dengan warna merah yang terkadang lebih santun, warna hitam juga menyiratkan simbol urakan atau ugal-ugalan. Dan kedua sifat inilah yang seringkali menjadi sifat tersembunyi dari para cowok yang menyukai warna hitam.

Cowok yang menyukai warna hitam memang mungkin biasa menunjukkan sikap yang kalem dan santun ketika di hadapan orang banyak atau ketika ada dalam sebuah acara formal. Namun dalam kesehariannya, ia adalah sosok cowok urakan yang menginginkan kebebasan dan kemerdekaan pribadi.

Cowok jenis ini juga agak romantis dan menyukai berbagai hal yang romantis. Namun dia juga merupakan sosok yang membutuhkan waktu cukup lama untuk menyembuhkan diri ketika hatinya terluka.

Kalau dia menyukai warna ungu

Ada keunikan tersendiri untuk menilai karakter dari cowok yang menyukai warna ungu ini. Dia adalah sosok yang anggun, konservatif, namun juga sekaligus flamboyan dan santai. Ini adalah perpaduan karakter yang khas dimiliki oleh para cowok penyuka warna ungu.

Cowok penyuka warna ungu sangat memperhatikan penampilan agar selalu nampak anggun, namun dia juga sangat konservatif dalam pergaulannya, khususnya pergaulan dengan lawan jenis. 

Dia meletakkan hubungan antar lawan jenis sebagai hubungan yang ‘penting’ bahkan ‘sakral’, dan cowok jenis ini benar-benar berhati-hati dalam melakukannya. Karenanya, cowok penyuka warna ungu biasanya lebih suka dianggap kampungan daripada mengikuti arus ‘modernitas’ kalau menurutnya itu tidak pantas.

Kalau dia menyukai warna biru

Kalau ada yang menyebut bahwa warna biru adalah warna keagungan, itu memang benar, karena para cowok yang menyukai warna biru ini memang terkesan ‘agung’. 

Dalam hidupnya, planning atau perencanaan adalah nomor satu baginya. Dia menginginkan segala-galanya sempurna, karenanya sebagian besar cowok penyuka warna biru adalah sosok perfeksionis.

Cowok yang menyukai warna biru juga merupakan sosok yang imajinatif, selalu menginginkan variasi dalam kehidupannya, dan juga tidak kenal bosan. Namun, karena sifatnya yang perfeksionis dan menginginkan segala-galanya sempurna seperti yang telah direncanakannya, cowok jenis ini pun biasanya mudah panik dan gugup jika ada sesuatu yang salah atau ada sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Kalau dia menyukai warna kuning

Orang seringkali merasa ragu ketika akan melewati perempatan lalu-lintas dan kemudian menghadapi lampu warna kuning menyala. Warna kuning biasanya memang menyiratkan keraguan atau kebimbangan. 

Seperti orang yang ragu antara memilih untuk menerobos lampu lalu lintas yang tengah berwarna kuning atau melambatkan laju kendaraannya untuk berhenti, begitu pula dengan cowok yang menyukai warna kuning ini.

Bagi cowok penyuka warna kuning, keraguan dan kebimbangan adalah sahabat dalam hidup, dalam arti mereka hampir terbiasa dengan perasaan semacam itu. Mereka adalah tipe cowok yang tidak mudah menjatuhkan keputusan, semudah atau seringan apapun keputusan itu. 

Karenanya pula, jarang sekali cowok penyuka warna kuning yang bisa menjadi pemimpin atau orang yang memiliki tanggung jawab besar untuk sering membuat keputusan.

Dalam hubungannya dengan lawan jenis, cowok penyuka warna kuning juga tergolong dingin, karenanya dia memerlukan pasangan yang ‘panas’ agar bisa menghangatkannya. Namun, seragu, sebimbang dan sedingin apapun cowok ini, dia akan menunjukkan kelebihannya jika kita tahu bagaimana cara yang tepat untuk mendekatinya.

Baca lanjutannya: Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Warna Favoritnya (Bagian 3)

Related

Psychology 8955203889929260917

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item