Membaca Kepribadian Cowok Penyuka Dada, Pinggul, dan Kaki Cewek


Naviri Magazine - Dari hasil riset yang pernah dilakukan, statistik di Amerika menunjukkan bahwa rata-rata cowok pernah berhubungan dengan 16 cewek sebelum menikah, sementara kaum cewek di sana pernah berhubungan dengan 8 cowok sebelum menikah. 

Alasan yang digunakan atas hubungan-hubungan tersebut adalah untuk mencari pengalaman—dan lebih banyak cewek di sana yang ternyata lebih menyukai cowok yang telah memiliki pengalaman cukup dalam hal bergaul dengan lawan jenisnya, sementara ada 41 persen cowok di sana yang ternyata lebih menyukai cewek yang juga telah memiliki cukup pengalaman dalam hal yang sama.

Statistik itu juga menunjukkan bahwa alasan para cewek di sana menikah adalah lebih ditujukan untuk alasan cinta (53 persen), untuk seks (1 persen), dan prosentase lainnya adalah untuk tujuan-tujuan yang lain. Ini berbeda jauh dengan cowok. Mayoritas kaum cowok menikah dengan tujuan utama seks, sementara urusan cinta menempati urutan paling bawah.

Apa yang bisa diambil sebagai makna dari hasil statistik itu? Cowok lebih ‘bersifat seksual’ yang berkorelasi dari ‘jenis’nya sebagai makhluk visual. Sementara kaum cewek adalah sosok yang lebih menyenangi hal-hal yang bersifat ‘inner’, seperti cinta dan kasih sayang, kedamaian dan ketenteraman dalam berumahtangga. 

Ketika jatuh cinta dan menjalin suatu hubungan, cowok lebih mengedepankan mata atau pandangannya (dalam hal ini fisiknya), sementara kaum cewek lebih mengedepankan hati dan emosinya (dalam hal ini perasaannya).

Sebagaimana yang telah dinyatakan di awal catatan ini, cowok lebih bersifat visual, sehingga ungkapan ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’ lebih sering diungkapkan oleh cowok dibanding oleh cewek—karena cewek biasanya lebih menyukai seseorang setelah mengetahui watak dan karakternya, alih-alih hanya pesona fisiknya semata-mata. 

Terlepas dari hal itu, tentu saja hasil statistik di atas tak bisa diterapkan di negara kita, karena hasilnya tentu saja bisa jauh berbeda. Namun dari hasil statistik itu kita juga dapat mengetahui beberapa rahasia lain menyangkut cowok, berkaitan dengan watak dan karakternya, yang rasanya relevan untuk juga disampaikan di dalam bab ini. 

Berikut ini adalah beberapa rahasia watak dan karakter cowok dilihat dari kecenderungan mereka pada bagian tubuh lawan jenisnya…

Cowok penyuka dada

Cowok yang menyukai dada cewek, melebihi kesukaannya pada bagian yang lain, biasanya adalah jenis cowok yang tahu bagaimana cara menundukkan lawan jenisnya sekaligus cara mempermainkannya. Ini adalah tipe yang biasanya menjadi cowok ‘playboy’. 

Jika dia menyukai dada yang besar, maka cowok ini biasanya memiliki sifat yang terbuka. Namun jika dia menyukai bentuk dada yang kecil, maka dia biasanya merupakan cowok yang bersifat tertutup—biasanya adalah sosok yang taat dalam beragama.

Cowok penyuka pinggul

Apabila dia menyukai bentuk pinggul cewek yang besar, maka dia biasanya merupakan cowok yang tertib dalam hidupnya, rapi, serta cermat dalam melakukan pekerjaan yang dilakukannya. Sedangkan cowok yang menyukai jenis pinggul yang kecil biasanya adalah sosok cowok yang suka menjadi sosok yang ‘tak terlihat’, dalam arti tak suka menonjolkan diri di depan umum—tipe sosok yang inferior. 

Cowok penyuka pinggul cewek yang berukuran kecil juga biasanya tidak menyukai olahraga dan lebih menyukai hal-hal yang bersifat otak atau pikiran.

Cowok penyuka kaki

Sebagaimana hasil penelitian di atas, ada cukup banyak cowok yang menyukai kaki cewek dan menganggap kaki sebagai salah satu bagian yang mengandung daya tarik visual—dan juga seksual. 

Nah, cowok-cowok yang menyukai kaki cewek ini biasanya merupakan sosok yang suka menyendiri, menarik diri dari lingkungan dan pergaulan sosial, dan juga merupakan pribadi yang tertutup. 

Baginya, keindahan hidup adalah dalam keheningan, dan bukannya di dalam keramaian atau di tengah-tengah banyak orang. Karenanya, tidak mengherankan kalau cowok yang berprofesi sebagai seniman biasanya amat menyukai kaki cewek.

Related

Psychology 3518499645350190193

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item