Mengapa Ada Pantai di Tempat Tersembunyi? Ini Penjelasannya


Naviri Magazine - Umumnya, pantai adalah tempat yang luas dan berada di tempat terbuka, sehingga mudah diakses atau dikunjungi siapa pun. Karenanya pula, pantai menjadi salah satu tempat yang biasanya ramai. Orang-orang berdatangan ke pantai untuk menikmati keindahan pemandangan, berenang di air, atau bermain-main pasir dengan teman atau keluarga.

Namun, ada pula pantai-pantai yang letaknya tersembunyi. Secara definitif, pantai tersembunyi adalah sebentuk lahan di sepanjang garis pantai samudera, laut, danau, atau sungai, yang sulit diakses karena keterpencilan atau karena daerah sekitarnya tidak bisa diakses. Berbeda dengan pantai biasa yang mudah ditemukan, pantai tersembunyi sulit didatangi. 

Meski begitu, banyak wisatawan yang berusaha keras untuk datang ke pantai-pantai tersembunyi, dengan harapan dapat menikmati keindahan pantai dalam suasana hening. Karena, berbeda dengan pantai biasa, pantai-pantai tersembunyi jarang sekali didatangi banyak orang. 

Karenanya, menikmati suasana dan keindahan di pantai tersembunyi memberikan sensasi berbeda, khususnya bagi orang-orang yang menyukai keheningan. 

Related

Science 3976125195338172608

Recent

item