Tips agar Topi Lampu Lebih Cantik dan Menawan


Naviri Magazine - Topi lampu meja yang lama mungkin akan terlihat kusam, bila kita membiarkan apa adanya dari waktu ke waktu. Padahal, topi lampu tua tetap bisa dibuat lebih bergaya bila saja kita mau membuat sentuhan di atasnya.

Tentu saja ada banyak cara dan pilihan yang bisa Anda gunakan untuk membangkitkan ide dalam mempercantik tampilan topi lampu. Anda bisa menggunakan pita, bunga, gambar tempel, bahkan cat bila Anda suka.

Untuk membuat topi lampu meja menjadi menawan, tentu saja, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat topi lampu menjadi (kembali) bersih. Kencangkan bagian atau kawat yang sudah kendur dan bersihkan permukaan kap yang akan dihiasi. Berikutnya, Anda tinggal pilih, hiasan seperti apa yang akan Anda letakkan di atas permukaan topi lampu itu.

Hiasan yang paling mudah tentu saja gambar tempel. Ini paling sederhana dan mudah menempatkannya. Motifnya bisa beragam, sesuai dengan kesukaan Anda. Bahkan bila Anda tak punya gambar tempel, Anda bisa menggunakan gambar biasa dengan bantuan lem perekat yang transparan, sehingga tak sampai mengotori kap lampu.

Pilihan lainnya adalah bila Anda menggunakan topi lampu yang terbuat dari bahan kain. Misalnya saja, kain sutra yang biasa digunakan untuk menutup topi lampu yang lama. Bentuk topi lampu ini juga bisa dibuat sesuai dengan keinginan, misalnya menyerupai pakaian balerina, atau ide-ide lain yang Anda sukai.

Related

Tips 4355209055617976591

Recent

Hot in week

item