Tips Alami agar Alis Lebih Lebat dan Tebal


Naviri Magazine - Anda kurang puas dengan alis yang tipis dan kurang hitam? Alat pembikin alis (pensil alis) yang Anda punya, ternyata tidak praktis dan banyak menyita waktu dalam penggunaannya.

Kalau begitu, tidak ada salahnya bila anda mencoba tips berikut ini, untuk membuat alis Anda menjadi lebih tebal dan hitam:

Ambillah kemiri secukupnya, kemudian dipanggang di atas bara api sampai mengeluarkan minyak. Kemudian ambil minyak itu dan oleskan pada alis Anda. Ingat, jangan dioleskan dalam keadaan minyak masih panas!

Bila Anda rutin melakukannya, Anda pasti akan mendapatkan hasilnya yang memuaskan. Alis Anda nampak lebih tebal dan makin terlihat hitam.

Daun bayam untuk menebalkan alis

Anda ingin putra-putri Anda memiliki alis yang tebal dan indah? Ada cara mudah untuk mewujudkan keinginan itu. Gunakan saja batang daun bayam, seperti yang dijelaskan dalam tips praktis berikut ini.

Ambillah batang daun bayam yang masih segar, lalu oleskan pada alis sambil dibentuk sebagus mungkin. Lakukanlah setiap hari sampai terlihat hasilnya.

Tips menghitamkan alis mata

Ingin memiliki alis yang hitam lebat? Untuk menjadikan alis mata anda semakin nampak cantik dan menawan, ambil saja buah kemiri.

Caranya, siapkan tiga butir kemiri, kemudian dibakar atau disangrai (digoreng tanpa minyak) dan lalu ditumbuk halus sampai menjadi serbuk. Serbuk tersebut disapukan atau dioleskan pada alis setiap hari. Dengan cara yang mudah tersebut, asal rutin melakukannya, alis mata Anda pun akan semakin hitam dan lebat sekaligus menawan.

Related

Tips 5376175974159788910

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item