Daun Pacar ternyata Bermanfaat Mengatasi Rambut Rontok, Begini Caranya


Naviri Magazine - Bila Anda mempunyai masalah dengan rambut rontok, mengapa tidak mengatasinya dengan daun pacar? Dengan mengunakan daun pacar, Anda bisa mengganti rambut Anda yang rontok menjadi tebal, kuat dan indah.

Caranya, ambil segenggam daun pacar, lalu blender hingga halus, beri serbuk teh, lalu siram dengan air panas. Aduk hingga rata, lalu biarkan hingga dingin. Oleskan pada kulit rambut hingga merata sambil dipijat-pijat. Tutup dengan handuk hingga 2 jam, semakin lama semakin baik. Setelah itu keramaslah seperti biasa. Lakukan beberapa kali, hingga hasilnya memuaskan. Bila Anda rajin melakukannya, rambut Anda pun akan menjadi kuat, tebal dan indah.

Selain cara tersebut, Anda juga bisa menggunakan bawang untuk mengatasi rambut rontok. Caranya, ambillah empat buah bawang merah, kemudian digiling halus. Bahan tersebut kemudian dicampur dengan air yang telah masak. 

Oleskan pada bagian kepala yang rambutnya dirasa sering rontok. Biarkan selama 20 menit, kemudian dibasuh dengan air bersih. Lakukan hal ini setiap hari untuk merangsang kesehatan dan tumbuhnya rambut.

Related

Tips 8256165038283842390

Recent

item