Giveaway Go Corner Menyambut Kembalinya CR7 ke Manchester United


Jagat sepakbola sedang dihebohkan dengan keputusan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United, dalam rangka menyambut kedatangan CR7 ada Giveaway Go Corner buat kamu menangkan saldo GoPay dengan nonton live streaming di GoPlay.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu telah resmi bergabung dengan Manchester United. Pada proses kepindahannya tidak menemukan hambatan berarti, meskipun sebelumnya dirumorkan CR7 akan merapat ke Manchester City.

Setelah menyelesaikan semua prosedur untuk kembali membela Manchester United, "Akankah kenangan manis terulang?". Itulah tema yang akan dibahas dalam acara GoCorner secara live streaming di GoPlay pada tanggal 1 September 2021, jam 9 malam nanti.

Bagi kamu yang ingin menonton acara live streaming seputar sepakbola yang dipandu oleh host Bung Vedie ini, kamu bisa mengikuti Giveaway Go Corner untuk memenangkan hadiah berupa saldo GoPay senilai Rp 500.000. Menarik banget bukan?

Maka dari itu, jangan lewatkan nonton acara live streaming di GoPlay membahas tentang kembalinya CR7 ke Manchester United. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur layanan interaktif untuk menyanyakan seputar  Cristiano Ronaldo kembali berlabuh bersama Setan Merah.

Nonton Bola Live Streaming di GoPlay

GoPlay merupakan platform yang menyediakan layanan live streaming untuk pengguna yang ingin nonton sekaligus berinteraksi langsung dengan pengisi acara, berbagai macam acara hiburan hingga acara yang informatif tersedia di GoPlay termasuk membahas seputar sepakbola yang dipandu oleh Bung Vedie Budiman.

Untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan saat nonton live streaming di GoPlay, ada Giveaway Go Corner bagi pemirsa untuk menangkan hadiah saldo GoPay di setiap episodenya. Tentunya kesempatan ini sayang dilewatkan, kapan lagi bisa dapat hadiah cuma nonton bola secara live streaming di GoPlay.

Pada episode terbaru master bola, Vedie Budiman. Akan membahas tentang kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU. Dimana publik Manchester menunggu kedatangan CR7, namun akankah kenangan manis terulang? Hal ini akan dibahas di GoPlay secara live streaming, jangan lupa nonton episode kali ini dan menangkan saldo GoPay.

Cara Nonton Bola Live Streaming di GoPlay

Untuk menikmati layanan live streaming seputar kegiatan olahraga khususnya sepakbola yang dipandu oleh host Vedie, masternya bola. Kamu hanya perlu mengakses halaman website GoPlay Live atau download aplikasinya di Play Store secara gratis.

Kemudian terdapat layanan interaktif bagi penonton yang ingin berinteraksi di acara live streaming tersebut, cara gabung layanan ini cukup login ke halaman GoPlay. Apabila belum punya akun GoPlay maka bisa daftar terlebih dahulu untuk bisa menggunakan layanan interaktif tersebut secara gratis.

Kelebihan nonton acara live streaming di GoPlay, penonton bisa berkesempatan memenangkan hadiah saldo GoPay, seperti pada episode yang membahas seputar dunia sepakbola ada Giveaway Go Corner yang bisa penonton ikuti untuk memenangkan saldo GoPay. Jadi, jangan lewatkan keseruannya!

Apabila kamu penasaran seperti apa acara live streaming di GoPlay membahas seputar sepakbola, kamu bisa tonton episode GoCorner : CR7 - Akankah kenangan manis terulang?, Yang akan berlangsung pada tanggal 1 September 2021 jam 9 malam nanti, dipandu oleh master bola, Vedie Budiman. Yuk, install aplikasi GoPlay sekarang juga!

Demikian pembahasan tentang acara live streaming GoCorner di GoPlay, semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat bagi kami yang ingin nonton acara bola secara gratis dan bisa berinteraksi dengan para pengisi acara. Nantikan update informasi menarik lainnya.

Related

Entertaintment 911134079771658280

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item