Ini 5 Rekomendasi Toner Asal Korea untuk Pria, Harga Mulai Rp120 Ribuan

Naviri Magazine - Banyaknya skincare yang beredar di pasaran membuat kamu harus jeli mencari yang terbaik untuk kulit. Sebab kalau tidak, b...


Naviri Magazine - Banyaknya skincare yang beredar di pasaran membuat kamu harus jeli mencari yang terbaik untuk kulit. Sebab kalau tidak, bisa-bisa kulit wajah jadi bermasalah karena kandungan yang tidak cocok dengan jenis kulitmu. 

Toner menjadi salah satu item dari serangkaian skincare yang tak boleh dilewatkan dan harus cermat dalam memilih produk yang tepat. Nah, biar gak salah memilih produk toner, ini lima rekomendasi toner asal Korea untuk pria yang perlu kamu coba. Enjoy the list!

1. Pyunkang Yul Essence Toner

Pyunkang Yul Essence Toner adalah salah satu hydrating toner yang diminati. Selain karena formulasinya yang baik untuk menghidrasi kulit secara optimal, toner ini memiliki harga yang lebih ramah di kantong dibandingan toner asal Korea lainnya. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp120 ribu per kemasan 100 ml.

Essence toner ini memiliki kandungan utama 91,3% Milk Vetch Root Extract yang mampu mengembalikan energi kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit. Produk ini juga bebas dari wewangian dan pewarna buatan, sehingga aman untuk dipakai semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. 

2. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Jadi salah satu brand skincare asal Korea yang booming di Indonesia, produk skincare yang dikeluarkan COSRX memang memiliki khasiat yang telah teruji ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Salah satunya adalah COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner yang bebas dari kandungan alkohol, fragrance dan bahan kimia lain. 

Memiliki kandungan utama 82 persen air mineral dari Jeju dan 10 persen ekstrak air daun centella asiatica, toner ini mampu menenangkan kulit akibat iritasi karena jerawat atau stres.

Anti bokek, hydrating toner dari COSRX ini dibanderol seharga Rp160 ribuan per kemasan 150 ml. 

3. Round Lab 1025 Dakdo Toner

Jika kedua toner sebelumnya termasuk jenis hydrating toner, Round Lab 1025 Dakdo Toner ini termasuk ke dalam jenis exfoliating toner. Memiliki formulasi khusus bernama Hatching EX-07, toner ini mampu menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati secara perlahan namun efektif. 

Selain itu, Round Lab 1025 Dakdo Toner juga diformulasi dengan air laut dari Pulau Dakdo yang kaya mineral untuk membantu mendukung pembauran sel kulit secara alami dan membantu keseimbangan kulit. Gak cuma itu saja, toner ini juga diperkaya kandungan Panthenol dan Allantoin, kedua kandungan ini berguna untuk menenangkan kulit yang sedang bermasalah.  

Dengan segudang manfaat yang terdapat pada produk ini, kamu cuma perlu membayar Rp195 ribu per kemasan 200 ml. Worth it banget!

4. Innisfree Jeju Lava Seawater Skin

Sesuai dengan namanya, toner dari Innisfree ini terbuat dari kealamian Jeju serta yongam seawater sebagai kandungan utamanya. Berkat kandungan tersebut, toner ini mampu memberikan kelembapan, memberikan energi baru pada kulit, dan menghasilkan manfaat anti-aging. 

Mampu memberikan kelembapan alami dan perawatan untuk mendapatkan kulit kencang, Innisfree Jeju Lava Seawater Skin dijual seharga Rp330 ribuan untuk kemasan 200 ml.

5. SKIN1004 Madagascar Centella Toning Toner

Last but not least, datang dari brand SKIN1004. SKIN1004 Madagascar Centella Toning Toner adalah salah satu produk unggulan dari SKIN1004 yang memiliki kandungan utama ekstrak centella asiatica. Kandungan ini dapat membantu membersihkan sel-sel kulit mati, membuat kulit terhidrasi dan lebih bersih.

Selain itu, toner ini juga diformulasi dengan kandungan PHA (gluconolactone) yang memiliki kompatibilitas dengan kulit sensitif, serta mampu melembutkan dan mencerahkan kulit kusam dengan mengelupas sel-sel kulit mati. 

Gak bikin kantong kempes, kamu cuma perlu menyiapkan dana sebesar Rp363 ribuan per kemasan 210 ml.

Related

Tips 2981491780162113934

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item