Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021 (Bagian Pertama)


Naviri Magazine - Dari berbagai belahan dunia, selalu muncul artis-artis, pria maupun wanita, dari waktu ke waktu. Dengan pesona dan kemampuannya masing-masing. Sebagian dari mereka ada yang sangat menyedot perhatian dunia, karena keindahan fisiknya. Dari situlah kemudian muncul upaya untuk mengumpulkan selebriti tercantik atau selebriti terganteng.

Terkait hal itu, berikut ini adalah sepuluh selebriti terganteng yang dikumpulkan berdasarkan keaktifannya dalam dunia entertainment, dalam arti masih aktif membintangi film atau serial televisi. Sebagian dari mereka ada yang masih belia, sebagian lain sudah berusia matang... tapi tetap ganteng! Siapa saja?

Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021

10. Kim Taehyung

Musik Kpop bisa dibilang cukup populer. Kepopuleran Kpop sudah dimulai sejak tahun 2008 hingga sekarang. Dari selang waktu selama itu, telah bermunculan banyak boyband dan girlband dengan gaya fashion dan musik yang berbeda. 

Karena kali ini sedang membahas seleb ganteng, maka tentu subjek pembahasan akan berfokus pada boyband. Sekarang boyband yang sedang hot-hotnya adalah BTS.

Banyak orang di dunia yang begitu tergila-gila dengan BTS, apalagi wanita tentunya. Terdiri dari 7 anggota yaitu Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, Taehyung, dan Jungkook. Masing-masing member ini tentunya memiliki kemampuan dance, bernyanyi, dan ketampanan yang tinggi. 

Namun nama Kim Taehyung yang paling mencuat dan masuk dalam daftar ini. Dengan nama panggung V, Taehyung sempat menjadi The Most Handsome Man in The World tahun 2020 dan di tahun 2021 ini namanya berhasil masuk dalam daftar selebriti pria paling ganteng.

Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021

9. Chris Hemsworth

Saat ini banyak wanita yang menyukai sosok pria dengan tubuh tinggi, kekar, gemar olahraga, penyayang anak dan istri, serta memiliki brewok. Chris Hemsworth memiliki semua kriteria tersebut. Ia tinggi, kekar, suka olahraga, penyayang anak dan istri, tak heran ia menjadi salah satu selebriti paling hot di dunia.

Hot dad ini adalah aktor asal Australia yang sangat dikenal dengan perannya sebagai Thor. Marvel memang dikenal tak pernah salah pilih dalam memilih aktor. Dengan karakteristik yang lengkap seperti ini, tidak mungkin ada wanita yang tak tertarik dengannya. Sangat beruntung bagi Elsa Pataky sang istri yang bisa mendapatkan hati sang aktor.

Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021

8. Brad Pitt

Tua-tua keladi, semakin tua malah semakin jadi, sepertinya ungkapan ini cocok disematkan untuk Brad Pitt. Aktor asal Amerika ini adalah salah satu aktor berpengalaman di dunia perfilman. Selain aktor, tak jarang Brad Pitt memproduseri film. Atas kemampuan aktingnya yang bagus, ia banyak meraih gelar bergengsi seperti Golden Globe Awards dan Academy Award.

Umur Brad Pitt tidaklah muda yakni 57 tahun, tapi auranya sama sekali tidak tampak seperti pria tua biasa. Ada kharisma yang terpancar dari aktor satu ini. Dari sejak usia muda Brad Pitt sudah menjadi idola para wanita. Garis rahang yang tajam dan serta gayanya yang seperti tidak perduli, Brad Pitt benar-benar seperti bad boy. Dan banyak wanita yang menyukai pria yang kelihatan seperti bad boy apalagi kalau bad boynya adalah Brad Pitt.

Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021

7. Regé-Jean Page

Di tahun 2020 ada sebuah serial Netflix yang menjadi serial paling banyak ditonton yaitu Bridgerton. Serial ini menceritakan kisah 8 orang dari keluarga Bridgerton yang berusaha untuk mencari cinta. Diisi oleh banyak aktor tampan, tapi ada satu aktor yang mendapatkan perhatian lebih dari netizen. Aktor tersebut bernama Regé-Jean Page.

Regé-Jean Page adalah aktor British yang pernah mendapatkan gelar Screen Actors Guild Awards for Outstanding Performance by an Ensemble. Di usianya yang menginjak 31 tahun, Regé-Jean Page berhasil membuat wanita jatuh hati padanya. 

Namanya dikenal berkat perannya sebagai Simon Basset di serial Bridgerton. Salah satu adegan intimnya dengan lawan mainnya, Daphne Bridgerton menjadi hot topic di dunia maya.

Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021

6. Robert Pattinson

Titanic memang menjadi film bergenre romantis yang sangat disukai di era 90an. Ketika sudah memasuki tahun 2000an, muncul sebuah film bergenre romantis-action yang lebih seru dan bisa membuat orang masuk dalam cerita tersebut. Film yang dimaksud adalah Twilight. 

Dibagi menjadi 5, Twilight mengisahkan kisah gadis yang terlibat cinta segitiga antara 2 orang pria yang satunya adalah vampir dan yang lainnya adalah werewolf. Pemeran vampir yang tersebut yang menjadi bahan pembicaraan bukan cuma karakternya yang romantis tapi juga ganteng. Pemerannya adalah Robert Pattinson.

Robert Pattinson yang berperan sebagai vampir bernama Edward Cullen berhasil membuat banyak penonton wanita tergila-gila padanya. Banyak wanita yang menginginkan pasangan seperti dirinya. Aktor asal Inggris memang memiliki wajah yang luar biasa tampan. 

Karena kemampuan akting yang bagus dan wajahnya yang tampan membuat Robert Pattinson terpilih untuk memerankan karakter Bruce Wayne yang adalah seorang miliarder kaya dan playboy dalam film The Batman yang akan tayang nanti tahun 2022.

Baca lanjutannya: Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021 (Bagian Kedua)

Related

Celebrity 2262100214511662302

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item