Kisah Pria yang Membakar Undangan Pernikahannya karena Batal Nikah


Naviri Magazine - Beredar video TikTok kisah pria yang membakar kartu undangan pernikahan. Ia membakar kartu undangan pernikahannya karena batal menikah.

Kisah viral itu berawal dari akun TikTok @njuy__ yang membagikan video tersebut. Dalam videonya, dia tampak membakar kartu undangan pernikahan berwarna kuning keemasan yang sudah dicetak rapi.

"Kok idup gua gini amat," tulis akun TikTok @njuy__.

Ia membuang satu per satu undangan pernikahan tersebut ke tempat pembakaran sampah. Ia mengatakan aksinya itu bukan karena salah cetak kartu undangan.

"Aku gak salah cetak guys. Emang aku batal nikah," tulisnya.

Konfirmasi 

Media menghubungi Zulkifli Abidin Chaniago, yang videonya membakar undangan pernikahan karena batal nikah itu. Zulkifli membenarkan video TikTok itu, dan mengaku batal menikah. Dia menegaskan penyebabnya batal menikah bukan karena dia terpapar Corona.

"Kabar tentang saya batal nikah karena calon mertua tidak setuju karena saya positif Corona itu nggak benar," kata Zulkifli.

Zulkifli mengaku menyesal mengunggah kisahnya ke TikTok. "Saya kaget dan menyesal sih bisa viral beneran segitunya," ucapnya.

Ia pun menyebutkan alasannya membakar semua kartu undangan pernikahan yang sudah dicetak tersebut. "Ya kalau nggak bakar, mau buat apalagi, kan nggak jadi nikah. Iya, karena nggak jodoh dan sudah takdir Allah SWT," jelasnya.

Zulkifli batal menikah dengan calon istrinya yang sudah menjadi kekasihnya selama enam bulan. Meski pacaran belum setahun, dia langsung memutuskan untuk menikah.

"Saya baru enam bulan langsung niatin buat nikah. Saya sudah mempersiapkan semua, bahkan sampai rumah pasca nikah aja sudah siap, tiket honeymoon dan lainnya sudah semua," ungkapnya.

Sayang segala persiapan itu kini tak berhasil diwujudkannya. Dia pun pasrah batal menikah saat sudah mencetak undangan.

Related

Romance 5728954462179449343

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item