Pacar Idaman, Ini 13 Karakter Pria di Film yang Bikin Jatuh Hati Banyak Wanita


Naviri Magazine - Film dengan cerita yang menyentuh, didukung dengan penokohan yang menarik, tentu bisa membuat para penonton hanyut, dan secara tak langsung terhubung dengan karakternya. Bahkan, tak jarang tipe ideal pada pasangan jadi berubah, begitu mengenal karakter dari film fiksi.

Tak salah memang mengidolakan para tokoh fiksi, walaupun bukan berarti kita jadi mendambakan laki-laki yang sempurna seperti di film, ya. Berikut ini adalah beberapa tokoh fiksi dalam film Hollywood yang kerap dijadikan pacar idaman.

1. Jack Dawson (Titanic)

Film romantis yang tak lekang oleh waktu, Titanic, menelurkan pemeran pria super ikonik, yaitu Jack Dawson. Kebaikan hati dan jiwa besar demi berkorban untuk Rose menjadi sifat yang membuat kaum hawa terpesona. Gimana? Mau punya pacar seperti Jack?

2. Frank Farmer (The Bodyguard)

Tak hanya soundtrack-nya yang fenomenal, karakter bodyguard Frank Farmer juga jadi tokoh yang disukai sepanjang masa. Meski cuek dan terkesan dingin, Frank yang diperankan oleh Kevin Costner adalah sosok yang perhatian dan rela melakukan apa pun demi melindungi pujaan hatinya. Siapa yang tak meleleh kalau dapat perhatian seperti ini?

3. Peter Kavinsky (To All The Boys I’ve Loved Before)

Punya pacar yang membanggakan kita sebagai pasangannya pastilah jadi impian setiap cewek. Nah, Peter Kavinsky dalam film To All The Boys I've Loved Before adalah salah satunya. Tak hanya itu, Peter juga setia dan dekat dengan keluarga Lara Jean. Wow, idaman banget, ya?

4. Augustus Waters (The Fault in Our Star)

Augustus Waters (Ansel Elgort) digambarkan sebagai sosok yang kuat, optimis, dan jadi pacar yang bisa diandalkan bagi Hazel (Shailene Woodley). Tentunya harapan kita juga punya pacar seperti itu, kan?

5. Matt Flamhaff (13 Going On 30)

Berawal dari sahabat baik, rupanya Matt Flamhaff adalah kriteria pasangan yang ideal dan banyak diimpikan. Hubungan asmara yang bermula dari persahabatan juga dirasa lebih menyenangkan untuk dijalani.

6. Patrick Verona (10 Things I Hate About You)

Memiliki karakter bad boy rupanya jadi pesona tersendiri untuk karakter Patrick Verona (Heath Ledger). Memang, awalnya dia memanfaatkan Kat, tapi setelah sadar dia jatuh hati, dia akan berbuat apa saja untuk mendapatkan hati perempuan pujannya. Semua juga akan langsung jatuh cinta kalau dinyanyikan lagu Can't Take My Eyes of You seperti di film ini.

7. Edward Lewis (Pretty Woman)

Kesan dewasa dan mapan jadi poin plus dari karakter Edward Lewis. Banyak yang mengidolakan tokoh ini, karena dia tampak begitu berkarisma. Mungkin sosok seperti ini yang jadi idaman kamu?

8. Michael Moscovitz (The Princess Diaries)

Buat para remaja, tentu Michael Moscovitz dalam film The Princess Diaries masuk ke dalam kriteria pasangan ideal. Cute, namun juga memiliki sisi maskulin, menjadikan tokoh satu ini perwujudan unreal yang kerap dicari kaum hawa.

9. Alex Stewart (Love, Rosie)

Pesona Alex Stewart bisa membuat siapa pun jatuh cinta. Berawal dari persahabatan, hubungan Alex dan Rosie jadi berubah ketika Alex mulai merasa dirinya menaruh hati pada Rosie. Tokoh yang diperankan Sam Claffin ini membuat banyak perempuan bermimpi bisa bersahabat sekaligus jatuh cinta dengan laki-laki setampan dan sebaik ini.

10. Sebastian Wilder (La La Land)

Menyuguhkan kisah cinta yang dewasa berpadu dengan kegigihan mengejar impian, menjadikan tokoh Sebastian Wilder (Ryan Gosling) sebagai laki-laki idaman yang tangguh dan pantang menyerah. 

Walaupun cinta Sebastian dan Mia (Emma Stone) akhirnya terhalang karier, sebagai pacar, Sebastian tak pernah menghalang-halangi mimpi Mia. Jadi, kalau punya pacar nanti, jangan sampai dia membuatmu memilih antara cinta atau karier, ya, karena kamu berhak mendapatkan keduanya.

11. Nick Young (Crazy Rich Asian)

Siapa yang tak tahu film ikonik ini. Crazy Rich Asian melahirkan berbagai tokoh ikonik, salah satunya adalah Nick Young. Oke, mungkin karakter Nick ini sempurna banget ya, tinggi, tampan, dan datang dari keluarga kaya raya. 

Tapi sifat Nick juga jadi idaman banget. Buktinya, meski ditentang sang ibu, Nick tetap bersikukuh pada pilihan hatinya. Dia pun berupaya agar ibunya mau menerima kekasihnya, Rachel Chu, masuk ke dalam keluarga mereka.

12. Mr. Darcy (Pride and Prejudice)

Di balik kesan sombong dan dingin, tetap ada kebaikan dan rasa kasih yang dimiliki Mr. Darcy. Karakternya yang solid menjadikan Mr. Darcy sebagai salah satu tokoh fiktif idaman. Karisma Mr. Darcy memang susah ditolak, ya!

13. Mark Darcy (Bridget Jones' Diary)

Terinspirasi dari Pride and Prejudice, karakter Mark Darcy dalam film Bridget Jones' Diary juga menjelma tokoh yang digemari. Meski dingin dan sombong, Mark yang jatuh cinta pada Bridget, diam-diam selalu berusaha membantunya. Perhatian dan baik, adalah kualitas Mark Darcy yang tentunya jadi idaman banget.

Itulah tokoh cowok fiksi dengan karakter beragam yang menjadi idaman banyak wanita. Kalau kamu paling suka dengan karakter siapa, nih?

Related

Male 5678361654075040185

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item