Sering Akurat, Begini Ramalan Anak Indigo Asal India soal Berakhirnya Pandemi Covid-19


Naviri Magazine - Seorang remaja asal India belum lama ini memprediksi berakhirnya pandemi Covid-19. Ramalan anak indigo ini disebut-sebut selalu akurat. 

Abhigya Anand dikenal sebagai anak indigo yang selalu meramalkan kejadian yang akan datang secara akurat. Belum lama ini, ia juga memaparkan hasil terawangannya mengenai pandemi Covid-19 yang akan berakhir. Seperti apa ramalan tersebut? 

Covid-19 akan Mereda di Tahun 2022

Melalui kanal kanal YouTube Conscience, Abhigya Anand menyampaikan hasil ramalannya. Menurut terawangan Abhigya Anand, Covid-19 akan mereda pada bulan Mei 2022.

Beberapa tahun lalu, Abhigya juga pernah mengatakan jika dunia akan menghadapi penyakit yang meluas dan krisis global. Bahkan ia memaparkan jika dunia akan dihadapkan pada krisis yang parah bahkan perang dalam periode waktu dari November 2019 hingga April 2020.

Meskipun Abhigya tidak secara langsung mengacu pada virus, tapi dia mengatakan jika Tiongkok akan memiliki peran di baliknya. Jika disimak, ramalan Abhigya Anand mengarah pada kasus pandemi Covid-19 yang sedang dialami oleh penduduk dunia.

Ramalan Abhigya Anand Lainnya

Selain meramalkan kapan berakhirnya Covid-19, Abhigya Anand juga memaparkan ramalan lainnya. Ia meramalkan sejumlah hal yang terjadi di beberapa negara seperti di Amerika Serikat, Luksemburg, Australia, Jepang, Malaysia, dan negara-negara lain di dunia.

Dalam video ramalan berjudul ‘How We Can Prevent The Next Wave’ yang diunggah di kanal YouTube Conscience, Anand mengeluarkan peringatan darurat.

Ia menekankan bahwa dari tanggal 20 Juni hingga 21 November 2021 merupakan periode yang sangat mengkhawatirkan, dunia akan dilanda gelombang epidemi berikutnya.

Abhigya Anand berpesan untuk terus memantau kasus Covid-19 di Jepang dan kawasan lainnya. Kelima negara tersebut juga telah mengonfirmasi bahwa prediksi anak indigo asal India itu terbukti.

Ramalan Denny Darko

Selain anak indigo, seorang pesulap sekaligus peramal Indonesia, Denny Darko, juga meramalkan berakhirnya Covid-19 dalam akun YouTube-nya.

Menurut Denny Darko tanda berakhirnya pandemi Covid-19 di Indonesia diawali dengan semakin meredanya penyebaran Virus Corona pada September dan Oktober 2021.

“New normal akan terjadi dan kondisi membaik di bulan September dan Oktober,” kata Denny Darko.

Dalam video yang diunggahnya di YouTube Denny Darko, disebutkan, pandemi Covid-19 tidak berakhir pada 2021 ini. Penyebabnya, kata Denny Darko, pada 2021 ini Virus Corona Varian B baru muncul di Indonesia.

Menurut ramalan Denny Darko, pandemi Covid-19 di Indonesia bahkan dunia akan berakhir sekitar 1-3 tahun lagi.

“Kemungkinan Covid-19 akan berakhir di tahun 2022 atau 2023, sekitar 3 tahun lagi selesai,” ungkap Denny Darko.

Ia menambahkan, pandemi Covid-19 di Indonesia kemungkinan lebih cepat selesai dibandingkan negara-negara di belahan dunia lainnya.

“Setelah Lebaran 2022 semua akan berakhir,” kata Denny Darko dalam ramalannya terkait tamatnya pandemi Covid-19.

Related

News 3852439189064594

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item