Unik dan Mengharukan, Pengantin Ini Baru Sadar Pernah Foto Bersama Saat Kecil


Naviri Magazine - Bayangkan kamu menikah dengan seseorang yang kamu kenal saat kuliah. Kalian saling cinta, hingga kemudian menikah. Seusai menikah, kalian sempat membongkar-bongkat album foto lama, dan menemukan foto yang di dalamnya terdapat dirimu dan pasanganmu, ketika kalian masih kecil dulu. Apa yang kira-kira akan kamu rasakan?

Kenyataan itulah yang terjadi pada Aimee Maiden (25 tahun) dan Nick Wheeler (26 tahun). Mereka berkenalan pertama kali saat kuliah. Namun, ternyata mereka pernah berfoto bersama saat masih kecil. Mereka baru menyadarinya saat membongkar album foto lama setelah menikah. 

Dilansir dari Huffingtonpost, Aimee Maiden dan Nick Wheeler adalah pasangan yang baru menikah. Saat membongkar foto-foto lama di rumah kakek dan nenek mempelai pria, mereka menemukan satu foto yang luar biasa. Dalam foto itu tampak Nick sedang membangun istana pasir bersama adik dan sepupunya. Sementara di bagian belakang, Aimee ikut terpotret. 

Saat menemukan foto dan menyadari pertemuan unik tersebut, pasangan ini langsung merinding. Foto tersebut diambil saat Nick dan keluarganya bertamasya ke pantai Mousehole, tempat Aimee dibesarkan. Nick dan keluarganya tinggal sekitar 482 km dari Mousehole, jarak yang sangat jauh. Tapi dasar jodoh, sejauh apa pun tetap akan bertemu. 

Aimee dan Nick secara resmi baru berkenalan ketika mereka kuliah. Jalan cinta mereka mulus hingga pernikahan, tanpa hambatan yang berarti. Mereka menikah di lokasi yang tak jauh dari foto masa kecil mereka, tetapi tentu saja sebelum mereka sadar pernah berfoto bersama saat masih kecil dulu. 

Related

Romance 1547930598298927721

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item