4 Perbedaan Cinta dan Nafsu, Dilihat dari Cara Mencium hingga Memeluk


Naviri Magazine - Saat dekat dengan seseorang, perasaan cinta yang muncul begitu besar hingga dunia seakan milik berdua. Apakah benar cinta yang kamu rasakan benar cinta tulus atau jangan-jangan hanya nafsu. Apa perbedaan cinta dan nafsu?

Ketika gelora cinta membara, di sana juga terdapat nafsu yang tak kalah berkobar. Namun cinta dan nafsu bisa dibedakan.

Jika perasaan menggebu-gebu dan panas dalam tubuh meningkat itu berarti nafsu. Sedangkan cinta merupakan rasa ingin melindungi dan menyayangi.

Berikut perbedaan cinta dan nafsu dilihat dari berbagai tindakan:

1. Ciuman

Sebuah ciuman di kening, pipi atau kecupan di bibir menjadi hal biasa. Ini merupakan tanda cinta yang sering ditunjukan untuk orang terkasih.

Namun bila sebuah ciuman di bibir menjadi terlalu panas hingga melibatkan lidah,ini bukan berarti lagi tanda kasih, nafsu lebih mendominasi.

2. Pelukan

Perbedaan cinta dan nafsu juga bisa dilihat dari pelukan. Bila si dia ingin benar-benar mengasihi orang yang disayangnya, tangannya akan mantap memeluk pundak atau pinggang bagian bawah.

Jika si dia sudah memainkan tangannnya dengan meraba-raba pinggul atau mulai masuk ke dalam baju untuk meraba punggung, lain cerita bukan?

3. Rangkulan

Rangkulan di pundak atau pinggang dari si dia tentunya membuat kamu merasa nyaman. Namun, hati-hati dengan pria yang mempunyai tangan nakal, ia tak segan untuk meraba-raba mulai dari bagian pinggang bawah sampai bagian lainnya dan mencari celah untuk menyentuhnya.

4. Leher

Seorang pria, tak segan melakukan kecupan manis di leher sebagai tanda bahwa ia memuja seorang wanita. Namun bila sebuah kecupan di leher beralih menjadi aksi nakal seperti memberi gigitan kecil, pastinya si dia tak menginginkan cinta namun hanya nafsu semata.

Related

Relationship 509201016912752393

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item