6 Pasangan Selebritis yang Nekad Berpose Sensual di Majalah


Naviri Magazine - Kim Kardashian dan Kanye West bukan pasangan selebriti pertama yang berpose sensual bersama. Sebelum mereka, beberapa pasangan lain juga pernah melakukan hal serupa. Siapa saja?

1. Kim Kardashian & Kanye West

Pasangan sensasional yang selalu menjadi sasaran papparazi belakangan ini, melakukan debut mereka berpose syur untuk cover majalah L'Officiel Hommes edisi Maret 2013. Dari hasil foto, mereka terlihat tidak malu untuk mengumbar kemesraan.

2. Anna Paquin & Stephen Moyer

Anna dinikahi kekasihnya bintang serial TV 'True Blood', Stephen Moyer pada Agustus 2010. Berdua bersama Stephen, bintang film X-Men itu kemudian berpose untuk majalah The Rolling Stone edisi Agustus 2010 bersama lawan main suaminya di True Blood, Alexander Skarsgard. Pemotretan tersebut mengambil tema bloody sexy vampire.

3. Bruce Willis & Emma Hemming

Aktor Die Hard, Bruce Willis, melangsukan pernikahannya dengan model Emma Hemming pada Maret 2009. Enam bulan kemudian keduanya berpose di sampul majalah W. 

Bruce tampak bertelanjang dada, sementara sang istri yang mengenakan busana berbahan bulu memeluknya. Dalam wawancara dengan W, mereka mau secara terbuka membicarakan kehidupan pernikahan yang selama ini tak pernah diungkapkan ke publik.

4. Kim Kardashian dan Reggie Bush

Sebelum Kim berpacaran dengan Kanye, ia pernah berpose sensual berbikini dengan mantan kekasihnya rapper Reggie Bush untuk majalah GQ pada 2009. Ditanya soal posenya, inilah jawaban pasangan yang menghebohkan media karena video seks mereka tersebar di internet itu. 

"Saat kamu tidak seksi...," ujar Kim. 

"...Kamu akan berharap bisa melakukannya (pose seksi)," tutur Reggie menyambung ucapan kekasihnya saat itu.

5. David & Victoria Beckham

Setelah pindah dari London ke Los Angeles pada 2007, pasangan yang selalu tampil stylish ini berpose hanya mengenakan pakaian dalam untuk majalah W. Pada 2009 keduanya kembali tampil seksi bersama. Kali ini Vic dan David nyaris tampil tanpa busana untuk iklan Emporio Armani.

6. Tom Cruise & Nicole Kidman

Pasangan yang selalu menutup diri dari media dan sangat mementingkan privacy ini membuat para pencari berita kaget ketika mereka memutuskan berpose tanpa busana untuk majalah TIME pada 1999. Keduanya melakukan pose tersebut untuk promosi film mereka garapan sutradara Stanley Kubrick, 'Eyes Wide Shut'.

Related

Celebrity 8706766702516494045

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item