8 Hotel yang Menarik untuk Dikunjungi di Asia, Menurut Wisatawan


Naviri Magazine - Untuk membantu agar Anda tidak bingung menyusun liburan, berikut ini 8 hotel yang menarik di kawasan Asia. 
 
Daftar ini dibuat berdasarkan masukan wisatawan. Hotel-hotel tersebut beroperasi sejak tahun 2012 dan telah menerima review baik dari wisatawan. Apa saja? 

1. Dusit Thani Maldives – Baa Atoll, Maldives

Resor mewah yang terdiri dari 100 villa ini terletak di pulau Mudhdhoo dan menawarkan wisatawan tempat istirahat yang tenang dengan pantai pasir putihnya dan laguna berwarna biru kehijauan, serta restoran dan spa yang bergaya modern. 

Seperti yang dikatakan oleh salah satu wisatawan, "Semua fasilitas resor mewah dipadukan dengan pemandangan alam pulau Maldivian yang indah ini dengan sangat baik."

2. InterContinental Danang Resort – Da Nang, Vietnam

Berlokasi di Sontra Peninsula, resor ini menampilkan vila-vila di tepi pantai dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan restoran-restoran bagus. Penggemar olahraga golf juga dimanjakan dengan Montgomerie Links Golf Club dan Danang Golf Club. 
 
Wisatawan mengatakan bahwa, "Saat Anda memasuki gerbang hotel yang mengesankan dan tiba di lobi, rasanya seperti memasuki dunia yang berbeda dan tiba-tiba kenyataan tertinggal di belakang."

3. Conrad Macao Cotai Central – Macau, China

Terletak di Sands® Cotai Central, ini adalah hotel terbesar di Macau. Dilengkapi dengan mal belanja, kolam renang luar dengan cabanas, spa, pusat kebugaran dan area bermain anak, tempat ini adalah hiburan untuk semua anggota keluarga.
 
Menurut seorang wisatawan, "4 hari yang penuh dengan kepuasan total. Ini bukan hanya hotel Sheraton terbesar di dunia tapi juga terbaik dalam segala aspek: layanan, penyajian, kamar, tempat tidur, fasilitas, pertokoan, lokasi."

4. InterContinental Samui Baan Taling Ngam Resort – Koh Samui, Thailand

Resor pribadi ini terletak di atas bukit sehingga menyuguhkan pemandangan menakjubkan Five Island dan Angthong National Park yang ternama. 
 
Resor ini memiliki 79 vila di pantai dengan kolam renang pribadi, suite dan kamar. Jika itu belum menarik juga, resor ini juga dilengkapi dengan 7 kolam renang yang didesain khusus, pantai pribadi dengan jetty dan spa yang terletak 120 meter di atas permukaan laut. 
 
“Saya sangat takjub dengan keindahan resor ini dan kualitas dari kamarnya.  Tidak ada hal jelek yang saya temukan," komentar seorang wisatawan.

5. Sofitel Bangkok Sukhumvit – Bangkok, Thailand

Hotel mewah ini berlokasi di Sukhimvit Road yang sibuk dan strategis, dekat dengan distrik belanja dan keuangan di Bangkok. 
 
Hotel ini membanggakan pemandangan kota dan 345 kamar dan suitenya yang stylish. Seorang wisatawan mengatakan, "Hotel ini mempesona, stafnya patut dicontoh dan makanannya luar biasa. Saya dilayani seperti bangsawan selama di sana."

 6. NIYAMA Maldives – North Male Atoll, Maldives

Terletak di South Western Atoll Dhaalu, NIYAMA terletak di pulau Embudhufushi dan Olhuveli. Hotel ini memiliki 86 paviliun dan studio dengan pemandangan indah Laut India. 
 
“Sejak Anda dijemput di bandara dan diantar ke lounge Niyama yang special, perjalanan kemewahan dan kualitas Niyama telah dimulai," kata wisatawan.

7. The Westin Xiamen – Xiamen, China

Sebagai gedung tertinggi di Xiamen, hotel 45 lantai ini terdiri dari 304 suite dan kamar dengan pemandangan mengesankan dari distrik bisnis utama Xiamen. Hotel ini memiliki kolam renang air panas, restoran makan malam yang buka sepanjang hari dan akses mudah ke objek-objek wisata di kota tersebut.
 
Menurut wisatawan, "Waktu menginap kami sempurna. Staf bekerja dengan sangat baik, hotelnya baru dan semua berjalan dengan baik."

8. The Ritz-Carlton Okinawa – Nago, Japan

Hotel yang terdiri dari 97 kamar ini wajib dikunjungi setiap penggemar olah raga golf dan terletak dalam lokasi Kise Country Club dan dikelilingi oleh lapangan golf 18-hole dengan pemandangan menghadap laut. 
 
Ada banyak pilihan restoran, spa yang lengkap, studio kebugaran serta kolam renang dalam dan luar ruangan. "Kami banyak bepergian dan hotel Ritz ini memiliki layanan terbaik," kata wisatawan.

Walaupun baru dibuka selama setahun, hotel-hotel ini mulai terkenal karena fasilitasnya yang terdepan dan standar layanan yang baik, kata Jean Ow-Yeong, juru bicara TripAdvisor.
 
“Dari apa yang dikatakan wisatawan yang pernah menginap, properti-properti baru ini siap untuk terus melayani para tamu di tahun-tahun mendatang."

Related

Traveling 194970686946007712

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item